Movie geek pasti mengetahui buku yang memiliki nama Death Note, Death Note merupakan sebuah alat yang sangat ampuh jika digunakan untuk membunuh orang, jika Death Note jatuh ditangan seseorang yang jahat, Death Note bisa digunakan untuk membantai dan membuat kehancuran. Kali ini Netflix dan sutradara Adam Wingard akan membawa cerita Anime dan Manga Death Note yang berasal dari Jepang kedalam serial TV Netflix dengan sentuhan yang berbeda. Simak teaser trailer dari Death Note dibawah ini :

Death Note dimulai dari cerita sebuah Manga tentang seorang remaja populer yang misterius menerima sebuah buku yang memiliki kekuatan untuk membunuh seseorang. Jika pemuda tersebut  menulis nama seseorang di Death Note, maka orang yang namanya ditulis dalam buku tersebut akan mati terkena serangan jantung. Tidak hanya sekedar membunuh saja, tetapi Death Note memiliki kekuatan untuk mengatur bagaimana sebuah kematian tersebut akan terjadi. Adam Wingard ( You’re Next, The Guest ) telah setuju untuk membawa kisah klasik Death Note kepada para pecinta serial TV di Amerika, memindahkan cerita ke kota Seattle, memberikan nuansa Barat dan peradaban Barat. Dia telah memilih Nat Wolff ( Paper Towns, The Fault in Our Stars ) sebagai tokoh utama yang bernama  Light, yang menerima buku dari setan bernama Ryuk (diperankan oleh Willem Dafoe). Dalam trailer tersebut movie geek bisa melihat karakter dari Light dan  mata menyala berwarna merah milik Ryuk diakhir teaser trailer.

Seperti yang movie geek ketahui dalam versi originalnya Light memiliki rival bernama L seorang detektif dengan kemampuan analisa dan insting yang luar biasa, karakter L dalam serial TV ini akan diperankan oleh Keith Stanfield, namun dalam teaser trailer diatas belum menampilkan sosok dari karakter L, movie geek pasti penasaran bagaimana penampilan L dalam serial TV ini.

Movie geek tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat bagaimana Death Note yang diramu oleh sutradara Adam Wingard akan bercerita. Dalam trailer tersebut memberitahukan bahwa Death Note akan tayang di Netflix pada tanggal 25 Agustus. Tunggu informasi berikutnya dari serial TV Death Note hanya di Greenscene.