Game of Thrones akan segera kembali pada musim panas tahun ini, banyak para penggemar yang berspekulasi tentang bagaimana akhir dari serial TV ini akan berakhir dan bagaimana sang penulis cerita akan membungkus begitu banyak alur cerita dalam dua season terakhir dengan episode yang pendek. Season ketujuh hanya memiliki 7 episode sedangkan pada season kedelapan telah dikonfirmasi akan memiliki episode yang lebih pendek yaitu 6 episode. Meski hanya menyisakan 13 episode yang tersisa, Game of Thrones telah berjanji akan mengemas banyak hal menarik di dua season terakhir mereka, salah satu hal menarik yang akan movie geek lihat dalam dua season terakhir yaitu, ukuran naga milik Daenerys Targaryen yang akan berukuran seperti pesawat terbang, akan lebih banyak aksi yang lebih gila dari season-season sebelumnya dan awal dari sebuah perang besar. Season ketujuh juga menjadi musim pertama yang difilmkan tanpa cerita dari buku novel “Song of Ice and Fire” untuk memberikan plot dasar. Karena buku berikutnya untuk season ketujuh masih belum dirilis.

Dalam sebuah wawancara dengan Moviefone, Kit Harington ( Jon Snow ) berbicara mengenai perbedaan antara Game of Thrones dan peran barunya dalam film Western Brimstone dan ia bergembira menunggu untuk segera memulai syuting season kedelapan dan menemukan nasib yang akan menimpa Jon Snow :

” ini terasa seperti sangat menakjubkan, dalam beberapa hal, tidak ada petunjuk apapun untuk dilihat, karena skrip datang begitu saja dan Anda sepenuhnya tidak mengetahui apa yang akan mereka lakukan. Percayalah, saya baru saja selesai dengan season ketujuh, dan saya sedang menghitung hari sampai Saya mendapatkan skrip dari season kedelapan. Semua orang bertanya-tanya bagaimana semuanya akan berakhir, dan apa yang sebenarnya akan terjadi, dan berteori mengenai hal itu.”

Ketika season kedelapan akan memulai syuting, para pemain akan mendapatkan skrip mereka, dan kemudian mereka akan mengetahui siapa yang akan tetap hidup dan siapa yang akan mati. Saat ini hanya George R.R. Martin ( yang menulis buku ) serta pencipta seri D.B. Weiss and David Benioff yang mengetahui semua itu dan mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

Entah siapa yang akan bertahan hidup dan siapa yang akan mati, yang jelas sekarang semua mata sedang menanti kedatangan season ketujuh dari Game of Thrones. Dan telah mendengar bahwa salah satu pemain utama akan kembali pada season terakhir, tetapi siapa lagi yang akan bertahan ketika Daenersys Targaryen dan naganya tiba di Westeros?, movie geek harus menunggu sampai 6 Juli 2017 untuk mengetahuinya.