Beauty and the Beast yang telah dirilis telah menjadi pusat perhatian para movie geek, kisah lawas yang dikemas kembali dalam format live action tersebut bahkan berhasil masuk dalam jajaran box office hanya dalam beberapa hari. Hal itu tidak terlepas dari jasa Bill Condon sebagai sutradara yang mampu menghasilkan film berkualitas lainnya dari Disney, juga akting yang baik dari Emma Stone sebagai Belle dan Beast yang diperankan oleh Dan Stevan.

Namun diantara segala perhatian tersebut, ada beberapa penggemar yang berharap Disney mengangkat kisah klasik lainnya dalam format live action, seperti contohnya Little Mermaid yang berfokus pada kisah Ariel sang putri duyung. Salah satu yang berharap hal itu terjadi adalah Lindsay Lohan, yang melalui akun instagramnya sempat mengutarakan bahwa ia ingin Little Mermaid dibuat dalam versi live action, dan dirinya memerankan Ariel. Ia juga menambahkan bahwa dirinya ingin Bill Condon, sutradara Beauty and the Beast untuk menggarap kisah film ini.

Bak gayung bersambut, dalam sebuah sesi interview bersama media Vulture, sang sutradara juga menyatakan kesediaannya untuk menggarap film tersebut, seperti kutipan dibawah ini :

“Aku tahu! itu akan sangat manis. Saya berharap dia mendapat peran untuk membuat film itu! Aku merasa begitu beruntung bisa mendapatkan kehormatan dengan Beauty and the Beast, ┬átapi aku akan merasa lebih bahagia lagi dengan Little Mermaid. “

Meskipun belum ada tanda-tanda resmi dari Disney mengenai film ini, namun setidaknya hal tersebut bisa menjadi pertimbangan dengan Lindsay Lohan yang bersedia memerankan Ariel dan Bill Condon yang antusias untuk menggarap Little Mermaid.

Selain itu, beberapa kisah klasik yang disiapkan oleh Disney untuk dibuat dalam format live action adalah Mulan dan Aladdin, belum banyak informasi lainnya mengenai kedua film ini namun yang pasti tetap patut untuk kita tunggu.