Jagat Marvel kini muncul kembali, tetapi dengan cara yang tak terduga dengan mengangkat villains dari salah satu tokoh super hero Marvel. Bagi para movie geek penggemar Spider-Man mungkin tidak asing lagi dengan nama ini, villains terbesar dari super hero laba-laba ini yaitu Venom kabarnya akan segera diangkat menjadi film perdananya.

Media Amerika Exhibitor Relations box office belum lama ini memberitakan lewat akun twitter-nya perihal film Venom yang akan tayang pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Venom pertama kali muncul di serial komik “The Amazing Spiderman bagian #252 terbitan Marvel Comics pada tahun 1984. Sedikit cerita tentang Venom sendiri, ia terbentuk dari sebuah “symbiote” yang merupakan zat yang bisa menempel di tubuh manusia, di komik ini dikisahkan symbiote tidak sengaja menempel di sebuah kapal luar angkasa yang terdampar di permukaan bumi dan membentuk kostum berwarna hitam. Symbiote itu memberi kekuatan kepada spider man, namun symbiote ini dapat menyerap informasi genetis secara diam diam ketika terlepas symbiote telah mempunyai kekuatan yang ada pada tubuh spider man di tambah kekebalan dari indera laba-laba maka tebentuklah makhluk yang akan melawan Spider man bernama Venom.

Sampai dengan saat ini Sony Production belum mengumumkan siapa aktor utama yang akan bermain di film ini, jadi movie geek simak terus beritanya tentang The Venom hanya di Greenscene.