Sejak perilisan Man of Stell pada tahun 2013, DC mulai memperluas alam semestanya sendiri dengan mengangkat beberapa karakter dari superhero DC Comics ke layar lebar. Seperti yang sudah di ketahui, setelah perilisan film Man of Steel ,DC mulai merilis film Justice League dan Suicide Squad pada tahun 2016. Dan sejak itu DC mulai di sibukkan untuk memproduksi film-film yang rencananya akan tayang beberapa tahun ke depan, seperi Wonder Woman dan Justice League yang akan tayang pada tahun ini, Aquaman pada tahun 2018, Shazam pada tahun 2019, dan Green Lantern Corps pada tahun 2020. Bahkan kabarnya akan ada beberapa film lain yang akan segera tayang seperti sekuel dari Man of Steel, Suicide Squad 2, Nightwing, dan The Batman. Dengan alam semesta yang besar, dan banyaknya karakter yang ada, tentu tidak mengherankan jika studio dapat mengumumkan beberapa judul baru setiap saat.

Dan baru-baru ini menurut salah satu reporter Variety yaitu Justin Kroll melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan setelah waktu rilis film Aquaman yang dimundurkan menjadi Desember 2018, salah satu film lainnya akan segera dirilis untuk mengisi kekosongan tenggang waktu tersebut.

 

 

Ini mungkin waktu yang sangat krusial mengingat penayangan waktu kosong yang cukup panjang setelah penayangan film Justice League menuju film Aquaman. Karena itu mungkin DC ingin mengisi kekosongan waktu tersebut dengan sebuah film baru. Masih belum diketahui film apa yang akan di rilis untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun mengingat waktu yang cukup singkat untuk memproduksi film, sepertinya DC akan mengangkat sebuah film yang memang benar-benar sudah siap. Sampai saat ini mungkin hanya beberapa film yang sudah siap di produksi seperti film The Flash yang akan diperankan oleh Ezra Miller, Suicide Squad 2 yang akan kembali menampilkan beberapa cast yang tampil pada film pertamanya, dan Gotham Sirens yang akan menampilkan aktris cantik Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Bagaimanapun film baru yang akan segera di rilis harus siapa secara keseluruhan, minimal script sudah harus siap, sehingga pembuatan film tidak akan di buat secara tergesa-gesa. Dengan waktu yang semakin mendesak, DC harus cepat memutuskan film apa yang akan segera dirilis. Jadi kita tunggu saja update terbarunya hanya di Greenscene.