Season keenam dari Game of Thrones yang disiarkan dalam saluran TV HBO telah berhasil mendapatkan pujian yang luar biasa dari para penggemarnya. Tidak hanya membunuh sejumlah karakter penting dalam cerita, namun juga menetapkan beberapa karakter besar dalam seri ini untuk bertemu sama lain dalam beberapa titik. Daenerys Targaryen ( Emilia Clarke) tentara dan para sekutunya telah memulai perjalanan mereka ke lautan dengan tujuan untuk menaklukan Westeros, sementara itu Cersei berhasil membunuh beberapa karakter besar seperti, Margaery Tyrell dan Loras Tyrell. Karakter lain yang terbunuh adalah Mace Tyrell, Kevan dan Lancel Lannister, serta High Sparrow. Merasa gagal dan ditinggal mati Margaery Tyrell, Tommen Baratheon pun bunuh diri, dengan tewasnya Tommen Baratheon, Cersei menjadi ratu dari Westeros.

Game of Thrones hadir dengan penuh kejutan pada setiap seasonnya, penggemar dari Game of Thrones pasti menantikan adegan dimana Daenerys Targaryen tiba di Westeros dengan naga-naga yang ia cintai, sepertinya naga-naga milik Daenerys Targaryen akan tumbuh lebih besar dibandingkan dalam season sebelumnya. Berita mengenai pertumbuhan naga-naga yang Daenerys Targaryen miliki terus berkembang, baru-baru ini sang sutradara dari Game of Thrones Matt Shankman berbicara pada EW menggoda para penggemar yang bercerita mengenai mahluk menakutkan :

“Pada tahun ini para naga akan berukuran 747s, ukuran Drogon adalah yang terbesar dalam kelompoknya, Semburan apinya berukuran 30 kaki dalam diameter!”

747s adalah jenis pesawat boeing, movie geek bisa bayangkan akan seberapa besar nantinya naga-naga milik Daenerys Targaryen dalam season ketujuh, Daenerys Targaryen datang tidak hanya dengan naga-naganya tetapi ia juga datang dengan para tentaranya, dengan kekuatan yang dimiliki Daenerys Targaryen sepertinya akan menjadi hal mudah untuk mengambil takhta dari Cersei setelah Daenerys Targaryen tiba di Westeros.

Movi geek pasti sudah tidak sabarkan? untuk melihat apa yang akan terjadi dalam season ketujuh dari Game of Thrones, tetapi movie geek masih harus menunggu beberapa bulan karena season ketujuh dari Game of Thrones akan tayang pada tanggal 16 Juli 2017.