Seri pertama dari Fantastic Beasts yang dirilis tahun lalu terbukti menjadi hits dan sukses membangkitkan dunia sihir kreasi J.K. Rowling. Untuk saat ini, secara finansial film ini telah mendapatkan lebih dari $ 812.000.000 di box office, dan baru-baru ini menjadi film ‘penyihir’ pertama yang berhasil masuk Oscar. Rasanya tidak salah jika mengatakan bahwa masa depan franchise ini terlihat cerah untuk empat seri yang akan diproduksi beberapa waktu mendatang.

Fantastic Beasts 2 memang diset untuk rilis pada tahun 2018, dan meskipun film tersebut diprediksi akan lebih berkofus pada konflik antara Newt Scamander ( Edddie Redmayne ) dan sang penyihir gelap Gridewald ( Johhny Depp ), namun beberapa elemen lain seperti munculnya Dumbledore muda tentu membuat movie geek lebih penasaran dengan sekuel film ini. Diberitakan oleh My Entertainment World, Fantastic Beasts 2 tampaknya akan memulai syuting pada musim panas ini, atau tepatnya bulan Agustus di Paris dan U.K.

Tidak seperti dalam film sebelumnya dimana lokasi syuting berada di New York, Fantastic Beasts 2 akan lebih banyak melakukan pengambilan gambar di Eropa karena disana adalah pusat kelompok pendukung Grindewald. Namun tidak diketahui apakah Macusa sebagai otoritas keamanan penyihir yang muncul dalam film pertama akan ambil bagian dalam film keduanya.

Sang sutradara, David Yates, beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa Credence Barebone ( Ezra Miller ) akan kembali dalam film ini, tentu menarik menunggu bagaimana cara ia kembali dan melakukan perjalanan panjang mengingat dalam film pertama Barebone telah menjadi sisa-sisa obscurus.

Di tempat lain, Zoe Kravitz telah mengkonfirmasi bahwa ia akan memiliki peran yang lebih besar dalam film Fantastic Beasts berikutnya sebagai Leta Lestrange. Besar kemungkinan bahwa hubungan ia dan Newt akan semakin kompleks dalam film ini, apalagi seperti yang kita ketahui di masa depan atau dalam dunia Har. Ini bry Potter, Lita dan Newt telah menikah.

Bagi para movie geek pecinta Fantastic Beasts, stay tune di Greenscene.co.id karena kita akan selalu up to date berita terbaru mengenai Fantastic Beasts 2.