Setidaknya masih ada tiga orang yang saat ini masih eksis di dunia MCU, sejak kemuculan film pertama Marvel pada tahun 2008 yaitu Iron Man. Mereka yaitu Robert Downey JR yang berperan sebagai Iron Man, Clark Greeg berperan sebagai Phil Coulson yang saat ini di alihkan ke dalam sebuah serial TV sejak kematiannya dalam film Avengers, dan tentu saja Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury yang terakhir kali terlihat dalam adegan pasca-credit film Iron Man.

Sampai saat ini MCU sudah membuat 14 film, dan hampir seluruh film tersebut umumnya mendapat apresiasi yang postif dari para fans. Namun itu bukan berarti film-film Marvel tidak memiliki kekurangan, salah satu yang kurang yang dirasa oleh para fans yaitu kurangnya villain yang mengesankan dalam setiap film Marvel, mungkin hanya Loki yang cukup mengesankan sampai saat ini. Namun baru-baru ini Jackson baru saja mengungkapkan salah satu villain mengesankan yang pernah muncul dalam film Captain America: The First Avenger‘s akan kembali.

Ketika menjadi tamu dalam acara HOT 97 saat mempromosikan film terbarunya Kong: Skul Island, Jackson ditanya tentang masa depannya di MCU. Setelah Jackson menyatakan bahwa dia tidak akan muncul dalam film Black Panther, dirinya menjelaskan bahwa saat ini Nick Fury sedang berada di suatu tempat untuk menemukan Red Skull.

“Anda tidak melihat saya dalam Civil War. Aku masih berada diluar sana mencari tahu apa yang sedang terjadi pada Skull”

Dia lalu menghentikan ucapannya tersebut, karena sepertinya Jacksom merasa ini bukanlah hal yang harus di beberkan saat ini. Mengingat bahwa Skull bukanlah salah satu karakter superhero Marvel, tentu fans menduga bahwa Skull yang dimaksud oleh Jackson adalah Red Skull yang pernah muncul dalam film Captain America: The First Avenger‘s. Jika benar Fury sedang memburu keberadaan Red Skull, itu jelas akan membuat kehadirannya dalam beberapa film terakhir Marvel jauh lebih menarik. Red Skull sendiri terlihat terakhir kali, ketika dirinya terserap oleh Tesseract, dan dia mungkin diangkut ke lokasi atau bahkan waktu yang tidak diketahui. Tentu ini akan membuat Fury kesulitan untuk melacaknya.

Bagaimanapun ini masih sebuah teori dari para fans, karena sampai saat ini pihak Marvel masih belum mengkonfirmasi kembalinya Red Skull. Komentar Jackson-pun masih belum jelas, namun jika benar Red Skull akan kembali, tentu akan menarik ditunggu bagaimana kemunculannya dalm film Marvel di masa depan.