Waner Bross saat ini sedang di sibukkan untuk membawa kembali film solo Batman ke layar lebar. Ben Affleck selaku pemeran Batman, telah memulai debutnya sebagai Dark Knight di film Batman V Superman: Dawn of Justice, dan penampilannya dalam film tersebut cukup mendapat perhatian dari para fans DC. Ini karena banyak fans yang mengira bahwa dialah yang akan memimpin produksi untuk film Batman solo nantinya. Namun sepertinya itu hanya akan menjadi sebuah harapan, karena setelah di ajukan berbagai pertanyaan tentang situasi film ini, akhirnya dia memilih mundur untuk menyutradarai film ini.

Awalnya fim The Batman akan di rilis pada tahun depan. Namun sepertinya hal itu sangatlah tidak mungkin, karena setelah penunjukan Matt Reeves sebagai sutradara film ini, tentu akan berpengaruh terhadap jadwal tayang film ini. Apalagi saat ini Matt Reeves sedang disibukkan dengan produksi film War for the Planet of the Apes, jadi tentu saja produksi film The Batman akan tertunda.

 

 

Salah satu reporter Variety yaitu Justin Kroll memberikan beberapa informasi terkait kondisi film ini melalui akun Twitter pribadinya. Menurutnya, Reeves saat ini tidak ingin mengalihkan perhatiaannya sebelum film War for the Planet of the Apes yang saat ini masih di produksi selesai. Bahkan dirinya menambahkan, bahwa Reeves bukan hanya melakukan penundaan untuk film The Batman, dia pun tidak akan memproduksi film ini sampai akhir tahun.

Bagaimanapun Reeves merupakan salah satu sutradara yang professional, dia sepertinya tidak ingin main-main untuk memproduksi sebuah film. Walaupun saat ini dirinya banyak di tekan untuk segera memproduksi film The Batman, namun Reeves masih memiliki kontrak untuk memproduksi film War for the Planet of the Apes. Dan dirinya ingin filmnya War for the Planet of the Apes bisa masuk ke jajaran Box Office dan mampu mendapat apresiasi yang baik dari para fans. Dengan produksi yang akan di mulai pada tahun depan, tentu sangatlah mungkin jika film The Batman akan rilis pada tahun 2019. Jadi kita tunggu saja kabar terbaru mengenai film ini hanya di Greenscene.