Setelah bertahun tahun tidak ada informasi dari MCU, sekarang Inhumans menjadi sorotan utuk menjadi sosok baru dalam film marvel. Agen S.H.I.E.L.D sekarang ini terus mengeksplorasi ras alien dan memiliki beberapa sosok yang akan lebih di fokuskan dalam perannya. Pada musim gugur ini serial TV The Inhumans akan tayang di bioskop-bioskop IMAX di seluruh dunia sebelum muncul di jaringan ABC. Ini belum pernah terjadi sebelumnya , dua media berbeda menayangkan serial TV live-action superhero dari Marvel.

Marvel dan IMAX sepakat untuk memperbesar anggaran sebagai tiga perusahaan yang berkerjasama untuk membawa The Royal Family untuk tetap hidup. Dengan selesainya casting dan lokasi syuting yang akan berlangsung di Hawaii, dalam foto yang di posting oleh Hawaii isla 808 terlihat Lockjaw dan Black Bolt (Anson Mount) di set Inhumans, dan terlihat juga dari Isabelle Cornish yang berperan sebagai Crystal. Meski foto yang di tampilkan tidak terlalu jelas, namun terlihat Cornish memakai gaun berwarna kuning yang klasik tanpa lengan dengan bagian atas yang berwana coklat, dan rambut yang berwarna merah atau kuning berambut pirang alami untuk lebih membedakan peran Crystal dan adiknya Medusa (Serinda Swan).

Dengan muncul nya sosok Cornish yang berperan sebagai Crystal satu set dengan Lockjaw selain itu ada penampakan dari Black Bolt yang muncul dalam foto, ini menunjukan sekali lagi dia membawa The Royal Family dari Inhumans ke Hawaii.Sejauh ini Crystal dan Black Bolt tampil tidak terlalu jauh dengan versi di komiknya, akan menarik untuk melihat sisa dari Inhumans Royal Family beraksi bersama. Medusa, Karnak ( Ken Leung ), Triton ( Mike Moh ), dan Gordon ( Eme ikwuakor ) belum terlihat

Seperti yang di katakan Maximus Mad ( Iwan RHEON ), Syuting terus berlangsung di lokasi umum, ini merupakan kesempatan bagi fotografer untuk menangkap sekilas dari karakter yang akan terus bertambah. Secara resmi setiap karakter yang terlibat akan di perlihatkan segera sebelum Marvel, IMAX, dan ABC mulai mempromosikan dalam seri terbarunya.