Serial TV Game of Thrones setiap seasonnya selalu mendapatkan pujian yang sangat baik, setiap episodenya selalu mendominasi media sosial, membuat Game of Thrones menjadi salah satu serial TV yang sangat populer saat ini. Setiap season selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya, mereka selalu haus akan pemberitaan terbaru mengenai serial TV Game Of Thrones. Game Of Thrones pada tahun ini akan memulai season ke tujuhnya, banyak yang mempertanyakan kapan tanggal premier dari season ketujuh, sebelumnya season ketujuh dari Game of Thrones dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun ini, namun mengalami pemunduran waktu, banyak penggemar dari film ini yang kecewa atas pemunduran waktu penayangan dari season ketujuh. Banyak penggemar yang mulai gelisah dan mencari informasi mengenai penayangan premier dari season ke tujuh.

Dalam season ketujuhnya Game of Thrones menjanjikan akan ada Perang Besar, selain itu ada sejumlah lokasi dari buku-buku yang belum terexplorasi. Mungkin movie geek juga berharap mengenai pendalaman sejarah dari bangsa Targaryens dalam season ke tujuh, mengingat ternyata John Snow adalah salah satu dari keturunan bangsa Targaryens.

Kit Harrington atau lebih dikenal dengan John Snow berbicara pada Huffington Post, penantian dari para penggemar tidak akan sia-sia dan ia meyakinkan penggemar dengan memberitahukan akan ada banyak aksi dan pengembangan karakter dalam season ke tujuh sebagai hadia bagi para penggemar setia dari Game of Trones :

“Ya, aku akan mengatakan, ‘Ya.’ Maksudku aku mengharapkan itu. Tentu saja aku melakukannya lebih banyak di musim ini dari pada yang pernah aku lakukan sebelumnya. Aku pikir setiap aktor yang ada di dalamnya akan melakukan aksi dalam lebih banyak adegan. “

Kit Harrington mengatakan ada sebagian karakter baru yang akan masuk dalam season ke tujuh, salah satu wajah baru dalam season ketujuh dari Game of Thrones adalah Jim Broadbent dari film Harry Potter yang akan bergabung sebagai archmaester, membantu untuk menyempurnakan sejarah dari Old Town dimana Sam dan Gilly berada. Kit Harrington kembali berbicara :

“Mereka menghabiskan jumlah uang sedikit lebih banyak untuk tiap episode, jadi itu akan menjadi jauh lebih besar dalam skala, CGI … kami mencoba hal-hal baru, bereksperimen dengan teknik kamera baru. Saya pikir kami mencoba untuk memecahkan batas-batas dan mendorong batas-batas masa lalu dalam akhir dua musim ini. “

Masuk akal jika pemunduran penayangan Game of Thrones dilakukan untuk meningkatkan beberapa kualitas yang akan ada dalam season ketujuh. Dengan hanya tiga belas episode yang tersisa untuk dua tahun kedepan, Game of Thrones masih memiliki banyak rencana untuk membungkus bagaimana tiap karakter akan bertemu, perang yang akan dilancarkan, dan nasib pada keseimbangan dunia.

Tunggu perkembangan selanjutnya dari Game of Thrones season ketujuh hanya di Greenscene.