Game of Thrones ( GoT ) akan dirilis lebih lama dibanding biasanya, dalam beberapa season kebelakang April atau Mei adalah bulan dimana episode perdana GoT tayang, namun kali ini, karena beberapa kendala pada saat proses produksi akhirnya secara resmi HBO mengumumkan penayangan episode perdana di undur menjadi 16 Juli 2017.

Namun tentunya serial ini tetap layak untuk ditunggu, dengan jumlah episode yang lebih sedikit ( 7 episode ), diharapkan kita akan benar-benar melihat konflik yang jauh lebih intens dibanding sebelumnya. Ditambah tiga kekuatan utama Westeros yaitu Cersei di Kings Landing, Jon Snow sebagai King of The North, dan Daenerys Targaryen bersama armada perang dengan naga peliharaannya diramalkan akan bertemu satu sama lain dalam season ketujuh ini.

Untuk mulai membangun hype para movie geek, HBO telah merilis teaser trailer terbaru Game of Thrones melalui akun Twitter. Teaser ini berisi beberapa kutipan-kutipan dan model yang mewakili setiap momen yang terjadi. Simak teaser tersebut dibawah ini :

Dalam teaser tersebut kita dapat mendengar berbagai momen kunci dari musim sebelumnya, termasuk saat Dany membahas Mad King, kemudian King Robert yang bersumpah untuk membunuh setiap Targaryen, Joffrey memerintahkan eksekusi Ned Stark, Balon Greyjoy menyambut sang anak Theon, Roose Bolton di Red Wedding, pidato ikonik Daenerys tentang kekuasaan dan di akhiri dengan ucapan Jon Snow tentang peperangan dengan White Walkers.

Tentunya dengan waktu perilisan yang semakin dekat, kita akan mulai mendapatkan berbagai promosi lainnya berkaitan season 7 GoT. saat menyambut season 6, full trailer pertama rilis tepat 1,5 bulan sebelum di mulai, namun mengingat jangka waktu yang lebih lama untuk menunggu season ke 7, kita bisa berharap mendapat berbagai trailer dan promosi lainnya yang dirilis dalam waktu dekat.