HBO merilis debut serial Game of Thrones di tahun 2011 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu hits terbesar di acara televisi, dicintai oleh para kritikus dan memenangkan berbagai penghargaan. Berdasarkan novel karya George R. R. Martin A Song of Ice and Fire, Namun pada musim keenam, aspek cerita lebih banyak ditulis langsung oleh sang penulis Novel, yang belum dirilis dalam bentuk buku.

Setelah musim keenam telah selesai tahun lalu, movie geek tentu sangat menunggu kelanjutan petualangan Khalesi dan Jon Snow di musim ketujuh, namun sayangnya perilisan musim ketujuh besar kemungkinan akan tertunda mengingat kondisi cuaca dari lokasi produksi. Liam Cunningham, yang bermain sebagai Davos Seaworth kemudian mengkonfirmasi Game of Thrones musim ketujuh akan melakukan debut di musim panas atau tepatnya Juli 2017. Sekarang, meskipun musim panas masih beberapa bulan kedepan, HBO telah mengungkap teaser resmi untuk Game of Thrones musim ketujuh seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Poster diatas tampaknya sebagai sebuah penghormatan untuk judul dalam versi novel karya Martin, A Song of Ice and Fire, sekaligus merefleksikan dua karakter utama dalam serial ini, Daenerys Targaryen ( Emilia Clarke ) dan Jon Snow ( Kit Harrington ). Di akhir musim keenam kita melihat Daenerys bersama armada perangnya berlayar pulang menuju Westeros untuk merebut kembali Iron Throne yang telah dirampas dari ayahnya oleh Robert Baratheon. Sementara Jon sedang mempersiapkan perang besar melawan Night King dan pasukannya, White Walkers setelah ia di deklarasikan sebagai The King of The North.

Tentu saja, mengingat kedua karakter tersebut berada di Westeros saat musim ketujuh nanti, movie geek dipastikan akan melihat keduanya bertemu satu sama lain, seperti yang terlihat dari beberapa bocoran foto diberitakan beberapa bulan yang lalu. Tetapi apakah pertemuan mereka sebagai sekutu atau di medan perang atau justru sebaliknya masih harus ditunggu. Setelah Game of Thrones semakin dekat dengan akhir di musim kedepalan, antusiasme tentunya akan semakin meninggi. Meskipun poster teaser ini tidak menawarkan banyak petunjuk dimusim depan, namun setidaknya HBO berhasil menggoda para fans untuk kembali menumbuhkan hype para movie geek.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.