Setelah melalui jalan berliku, akhirnya sebuah kisah mitologi dari Marvel berjudul Inhumans akan segera diangkat menuju serial TV yang diproduksi oleh IMAX dan ABC. Direncanakan 8 episode untuk season perdana dengan 2 episode pertama dirilis melalui bioskop IMAX, berbagai progress telah ditunjukan oleh pihak Marvel untuk serial ini. Seperti saat mereka mengumumkan cast untuk mengisi tokoh-tokoh dari Inhumans Royal Family, salah satunya adalah Anson Mount ( Hell on Wheels ) yang akan memerankan Black Bolt dan Iwan Rheon ( Game of Thrones ) sebagai Maximus.

Para cast tersebut diumumkan saat proses produksi resmi dimulai, beberapa bahkan dikonfirmasi dari foto yang diambil saat proses produksi dilakukan. Tentunya hal ini membuat para movie geek semakin penasaran dengan bocoran lainnya, apalagi meskipun kisah Inhumans belum setenar superhero lain dari Marvel, namun para fans hardcore Marvel tentu mengetahui luar biasanya kisah ini dalam versi komiknya sehingga mereka cukup antusias dengan versi live action yang diangkat dalam format televisi ini.

Dilansir dari comicbook, Reel News Hawaii melalui akun twitternya membagikan foto-foto terbaru saat proses produksi Inhumans, foto tersebut memberikan movie geek penampilan perdana dari Anson Mount menggunakan kostum Black Bolt serta tokoh Lockjaw dalam bentuk pra-CGI. Adegan tampak diambil dilingkungan kota yang sebenarnya, hal itu mungkin menunjukan kisah ini akan memiliki bagian cerita di Bumi. Begitu pun dengan Black Bolt yang tampak belum menggunakan topengnya, kemungkinan adegan yang diambil adalah perkenalan untuk karakter tersebut, seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Dapat dilihat dari placeholder berwarna biru tersebut merupakan bentuk dari Lockjaw, namun terlibatnya Lockjaw dalam serial ini bisa dibilang cukup mengejutkan mengingat bagaimana caranya Marvel, IMAX dan ABC menghidupkan anjing raksasa dengan kemampuan teleportasi ini hidup. Meskipun begitu, cukup masuk akal jika Black Bolt berada dibumi jika ia didampingi oleh Lockjaw dengan teleportasinya.

Lalu belum diketahui apakah Anson Mount yang berperan sebagai Black Bolt akan menggunakan kostum asli dalam versi komiknya, namun jika dilihat meskipun tanpa topeng, di bagian dada kostum tersebut terdapat sebuah simbol yang sama seperti dalam kostum versi komik, hanya saja dengan warna hitam bukan putih.

Bagaimana pun dari set yang terlihat tampaknya Marvel, IMAX dan ABC tidak setengah-setengah untuk mengerjakan live action Inhumans, meskipun ‘hanya’ dalam serial TV, tetapi konsep besar yang ditawarkan dari kisah Inhumans rasanya layak untuk kita tunggu perilisannya dibulan September nanti.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.