Movie geek pasti sedang mengunggu serial TV mendatang dari Marvel yang bernama The Inhumans, proyek serial TV milik Marvel ini direnkacakan akan ditayangkan pada jaringan ABC, namun sebelum tayangkan di layar kaca, dua episode pertama dari The Inhumans akan terlebih dahulu memulai debut pertamanya di bioskop-bioskop IMAX, pertamakalinya serial TV live-action superhero dari Marvel tayang dalam dua media berbeda.

The Inhumans memiliki berbagai karaketer superhero yang unik, pada umumnya superhero yang kita lihat memiliki perwujudan manusia namun dalam The Ihuman ada seekor anjing yang menjadi superhero, anjing itu bernama Lockjaw. Lockjaw adalah anjing bulldog  berukuran sangat besar dan memiliki sejenis garputala di dahinya seperti karakter utama dalam The Inhuman Black Bolt, selain itu Lockjaw memiliki kekuatan teleporting, ia bisa menteleport dirinya sendiri dan orang lain melintasi jarak yang sangat luas, Lockjaw akan ditampilkan dalam serial TV The Inhumans.

The Inhuman merupakan ujicoba dari bangsa Kree pada ribuan tahun yang lalu, setelah para Inhuman melewati Terrigen Mists, mereka berubah dan memiliki kekuatan yang sangat unik. Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana seekor anjing seperti Lockjaw memiliki kekuatan mungkinkah dia bagian dari eksperimen yang dulunya adalah seorang manusia yang berubah menjadi seekor anjing setelah menjalani Terrigenesis. Jika melihat cerita didalam komiknya tidak ada jawaban yang memuaskan mengenai bagaimana Lockjaw terlahir, mungkin dalam serial TV live-action movie geek akan diberikan jawaban bagaimana Lockjaw terlahir.

Beberapa waktu yang lalu, situs online THR mengumumkan pemeran utama dari The Inhumans seperti, Black Bolt, Medusa, Maximus, Karnak, Gorgon, Crystal, Triton, Auran, Lockjaw dan satu karakter yang masih menjadi misteri, selain mengumumkan pemeran yang akan tampil dalam berita tersebut memberitahukan Lockjaw akan menjadi pendamping dari Crystal, dan mengkonfirmasi mengenai ukuran dan kemampuannya.

The Inhumans akan hadir di teater IMAX selama dua minggu dimulai akhir pekan Labor Day, sebelum memulai debutnya dalam TV pada 26 September 2017 di saluran ABC.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.