The Flash adalah salah satu serial TV yang populer bahkan jauh lebih populer dari Arrowverse yang ditayangkan oleh The CW. Scarlet Speedster saat ini berada ditengah-tengah musim ketiganya, serial TV The Flash telah memunculkan beberapa karakter penjahat populer yang ada dalam komik seperti, Captain Cold, Killer Frost, Savitar, Professor Zoom dan The Mirror Master. Berbicara mengenai The Mirror Master, ia memulai debut awalnya di musim ketiga dalam serial TV The Flash dan sepertinya ia akan kembali muncul untuk meneror Grant Gustin aktor yang memerankan karakter Barry Allen ( The Flash ).

Aktor Grey Damon orang yang memerankan karakter Mirror Master dalam season ketiga pada episode “The Three Rogues”, baru-baru ini memasang sebuah postingan dalam akun pribadi Instagramnya yang mengisyaratkan akan kembali dalam serial TV The Flash sebelum season ketiga berakhir.

Nice to see you again Vancouver… #WinkWink

A post shared by InstaGrey (@greydamon) on

Merujuk pada Vancouver tidak memberikan petunjuk lain bagi para fans, karena Vancouver adalah daerah dimana serial TV The Flash difilmkan. Sam Scudder alias Mirror Master dalam debut pertamanya berpenampilan rapih mengenakan jas dan dasi. Sam Scudder merupakan sebuah Earth-2 metahuman yang terkena energi materi gelap dari S.T.A.R, Mirror Master memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui cermin.

The Mirror Master memulai debut pertamanya sebagai penjahat dalam DC Comics pada tahun 1959, Sam Scudder merupakan Mirror Master yang  pertama, disusul Evan McCulloch sebagai Mirror Master yang memulai debutnya pada tahun 1989. Dalam komiknya Sam Scudder dan Berry Allen tewas ketika peristiwa Crisis On Infinite Earths. Movie geek terakhir kali melihat Sam Scudder dalam serial TV The Flash, ia melakukan pertemuan dengan Leonard Snart, namun ternyata Berry Allen atau The Flash menjebaknya, ternyata yang Sam Scudder temui hanyalah hologram dari Leonard Snart, setelah mereka bertarung Mirror Master menyerah dan dibawa ke penjara. Mungkin movie geek agak sedikit kecewa dengan eksekusi yang terjadi pada Mirror Master, padahal Mirror Master adalah penjahat yang sangat hebat, ia sempat menjadi ancam besar bagi rekan-rekan The Flash di Justice League. Mungkin ini adalah strategi dari Greg Berlanti yang menyiapkan kejutan ketika Mirror Master muncul pada episode lain.