David Fincher dan Netflix pertama kali bekerja sama pada tahun 2013 dalam serial TV House of Cards sebagai eksekutif produser, serial TV House of Cards masih tetap berjalan dan masih memiliki peminat yang banyak, House of Cards merupakan pesaing yang cukup kuat dalam saluran TV, House of Cards berhasil masuk kedalam berbagai nominasi pada ajang Emmy Awards. Dan akan segera merilis season kelimanya ditahun ini.

Mengingat keberhasilan House of Cards, Netflix tertarik untuk kembali menjalin kerjasama dengan David Fincher. David Fincher dan Netflix akan mempersembahkan serial TV Mindhunter untuk movie geek , Mindhunter didasarkan pada kisahnyata dari seorang agen FBIMindhunter akan memiliki 10-episode. Teaser pertama dari Mindhunter telah dirilis, teaser memperlihatkan secara sekilas aktor utama dari Mindhunter, Jonathan Groff, Holt McCallany dan Anna Torv, potongan dialog bercerita tentang unit FBI elit yang melacak pembunuh berantai dan pemerkosa, diselingi dengan suara tembakan dan tetesan darah yang membasahi media putih. Simak trailer dibawah ini :

Mindhunter berasal dari buku non-fiksi karya John E. Doughlas, John E. Doughlas adalah salah satu profiler FBI sungguhan, ia selama bertahun-tahun diberi kesempatan untuk mewawancarai para pembunuh berantai terkenal seperti, Ted Bundy, John Wayne Gacy dan Dannis Rader, John E. Doughlas akan menulis empat episode untuk Mindhunter, sehingga rincian kisah dalam film akan sangat akurat. Mungkin movie geek sedikit akrab dengan materi film mengingat banyak cinematik dan acara TV yang berkisah mengenai FBI profilers dan aktivitas mereka. Namun dengan sentuhan tangan dari David Fincher Fincher yang tidak asing dengan cerita penangkapan pembunuh berantai, karena sebelumnya ia pernah menghadirkan pembunuh berantai dalam film Se7en dan Zodiac. Jadi, Mindhunter tampaknya akan menjadi santapan ringan bagi David Fincher, Mindhunter akan hadir dengan cita rasa baru dan mampu bersaing dengan acara serial TV lainnya. Mindhunter akan memulai debutnya pada bulan Oktober 2017.