Setelah sembilan film, sepuluh film jika Deadpool masuk hitungan, X-Men akhirnya masuk kedalam saluran TV, mungkin movie geek sudah mengetahui plot dari seri TV ini, menceritakan kedua orang tua yang normal mengetahui bahwa anak-anak mereka yang ternyata memiliki kekuatan mutan. Pemerintah melacak dan mendiskriminasi kelompok mutan, mereka akhirnya pergi dalam pelarian, bersembunyi dan harus menghadapi pransangka buruk dari individu dan pemerintah, ini adalah tema umum pada komik serta berbagai film dan serial animasi berdasarkan buku. Berbeda dengan Xavier School yang secara umum memang menampung orang-orang yang memiliki kemampuan mutan, sedangkan dalam serial TV ini menceritakan tentang mutan yang menyembunyikan identitasnya.

Meskipun serial TV ini belum memiliki judul, tetapi sebagian aktor yang akan terlibat dalam serial TV ini sudah dipublikasikan, Stephen Moyer akan berperan sebagai ayah yang melindungi anak-anaknya yang memiliki kekuatan mutan, Blair Redford akan berperan sebagai pemimpin dalam kelompok mutan dan Jamie Chung akan berperan sebagai Blink, mutan yang memiliki kemampuan teleporting.

Dan sekarang Sean Teale akan ikut bergabung kedalam X-Men TV series, menurut Deadline, Sean Teale akan memerankan Marcos Diaz / Eclipse. Sean Teale baru-baru ini membintangi serial Incorporated, diproduseri oleh Matt Damon dan Ben Affleck yang disiarkan selama satu musim di SyFy sebelum dibatalkan. Sean Teale juga pernah membintangi dua musim pada serial TV Reign sebagai pangeran Conte. Karakter Marcos Diaz memiliki jiwa pemberontak, dalam pertempuran ia cendrung mengikuti hatinya dari pada kepalanya, ia memiliki kekuatan memanipulasi dan bahkan menyerap foton.

Serial TV X-Men ini diproduksi oleh Bryan Singer, Matt Nix, Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Jeph Loeb dan Jim Chory. Ikuti terus perkembangan dari serial TV X-Men ini hanya di Greenscene.co.id.