Beberapa bulan yang lalu telah banyak beredar mengenai rumor Marvel Inhumans yang akan hadir di layar kaca pada musim gugur 2017, rumor terus mengelilimgi proyek TV ini, update casting awal bulan ini mengungkapkan Iwan Rheon akan berperan sebagai Maximus, penjahat yang ada dalam Inhumans. Kali ini Marvel Inhumans telah menemukan aktor yang pas untuk mengisi karakter dari Black Bolt, nama Anson Mount muncul untuk mengisi karakter Black Bolt.

Black Bolt adalah pemimpin dari Inhumans yang sangat karismatik dan dikenal sebagai saah satu yang terkuat dalam Marvel Universe, Jeph Loeb ( produser & penulis film ) berkomentar :

“Anson menyukai tantangan untuk memainkan karakter yang hanya berkomunikasi dalam kesunyian, antusiasmenya yang bercampur dengan karisma Anson dapat dengan mudah memutuskan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk memerankan Black Bolt.

 

Sebagai pemimpin Inhumans, Black Bolt adalah salah satu karakter superhero yang sangat unik, suaranya memiliki kekuatan yang luar biasa dengan bisikan saja ia dapat meratakan seluruh kota, sehingga untuk melakukan komunikasi dengan rekannya ia harus menggunakan bahasa tubuh. Black Bolt merupakan saudara dari Maximus, mereka pernah terlibat konflik karena Rheon Maximus memiliki ambisi menjadi pemimpin dari tim superhero.

Sebelumnya Anson Mount pernah berperan sebagai Cullen Bohannon karakter utama dalam serial TV Hell on Wheels, ia juga pernah muncul dalam serial TV Smallville pada tahun 2003, Inhumans terus mengumpulan para pemain yang memiliki keterampilan, ada kemungkinan Elysia Rotaru akan berperan sebagai Medusa, sementara itu di media sosial beredar kabar mengenai Owen Harn dan Eliana Jones akan bermain sebagai Gorgon dan Crystal ditambalagi ketertarikan Donnie Yen berperan sebagai Namor untuk film Marvel lainnya.