Paramount Pictures terus melakukan promosi untuk film mendatangnya Ghost in the Shell live-action, yang diadaptasi dari serial Anime dan Manga. Sebagian promosi dari film sebelumnya hanya terfokus kepada Scarlett Johansson yang berperan sebagai Mayor Motoko Kusanagi karakter utama dalam Ghost in the Shell. Kini Paramount Pictures telah merilis serangkaian motion poster, dalam motion poster ini tidak hanya menyoroti karakter utama Mayor, namun ada beberapa karakter lainnya yang tidak terpisahkan dari Ghost in the Shell, ada 8 motion poster yang dirilis oleh pihak Paramount Pictures, memberikan kesempatan kepada para penontonnya untuk mengenal terlebih dahulu para pemain yang akan bekerja sama dengan Mayor Motoko Kusanagi.

Motion poster dilengkapi dengan suara sekaligus memberikan sentuhan nuansa kota dimasa depan bernama cyber-punk memperlihatkan Mayor Motoko Kusanagi, Batou, Aramaki, Ishikawa, Borma, Saito, Ladriya dan Togusa. Masing – masing karakter mendapatkan beberapa detik untuk memperlihatkan senjata yang mereka gunakan dalam film Ghost in the Shell. Lihat dibawah ini :

Selain Scarlett Johansson, Ghost in the Shell dibintangi oleh Pilou Asbek ( ia pernah bekerja sama dengan Scarlett Johansson pada film Lucy ), Takeshi Kitano, Lasarus Ratuere ( The Leftovers ), Twanda Manyimo ( Flat 3 ), Yutaka Izumihara ( The Pacific ), Danusia Samal ( Tyrant ) dan Chin Han yang bekerjasama dengan Scarlett Johansson dalam film Captain America : The Winter Soldier. Mereka lah yang ditampilkan dalam motion poster.

Ide dari motion poster ini sangat keren dan menjadi langkah pemasaran yang sangat cerdas dari Paramount Pictures, tetapi disisi lain kita tidak bisa mendapat informasi lebih selain senjata apa yang akan digunakan oleh masing-masing karakter. Paramount Pictures masih harus berjuang dengan beberapa penonton yang sempat mempermasalah keputusan pengambilan karakter utama diluar orang Jepang, mudah-mudahan serangkaian promosi yang dilakukan oleh Paramount Pictures dapat merubah pandangan dari fans yang mempermasalah Scarlett Johansson sebagai Mayor Motoko Kusanagi.