Dengan terfokus ke dalam cerita tentang balap jalanan, The Fast and Furious telah berhasil berkembang menjadi salah satu film action tersukses di dunia. Bahkan film ini telah masuk ke dalam seri kedelapannyaa dan berhasil mendapatkan keuntungan hingga milliaran dollar untuk semua filmnya. Dengan menampilkan beberapa bintang-bintang papan atas Hollywood, film ini sukses menyedot jutaan pasang mata untuk menyaksikan film ini. Hanya beberapa bulan lagi film The Fate of the Furious akan segera tayang di bioskop, dan kali ini film akan mencoba untuk menceritakan kisah setelah kepergian Paul Walker yang memainkan karakter Bryan O’Connor.

Meskipun ia pernah menjadi protagonis utama dalam setiap seri film ini, namun sepertinya kepergiannya tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kesuksesan film ini, karena film terbarunya nanti akan kembali menampilkan beberapa bintang papan atas Hollywood lainnya. Setelah pada trailer pertamanya kita di kejutkan dengan perubahan karakter Doom yang berubah haluan menjadi jahat, tentu banyak fans yang mulai penasaran sebenarnya apa yang terjadi pada Doom hingga ia harus melawan keluarganya sendiri. Sebuah trailer terbaru film ini baru saja muncul, dan mungkin trailer terbarunya kali ini bisa menjawab beberapa rasa penasaran tentang karakter Doom. Berikut cuplikan trailer terbarunya kali ini:

Sama seperti trailer sebelumnya, trailer terbarunya kali ini kembali menampilkan adegan laga yang cukup menegangkan dan beberapa ledaka-ledakan bom yang umumnya sering terjadi dalam setiap seri film ini. Namun yang paling menarik adalah ketika pertemuan antara Dom dan penjahat misterius Charlize Theron. Bagaimana terlihat saat Dom dan Letty berbulan madu di daerah Kuba, tiba-tiba Dom didatangi oleh Charlize, namun entah bagaimana pertemuan tersebut malah merubah sosok Dom terhadap Lety dan keluarganya sendiri. Dan tentu perubahan tersebut mengakibatkan keduanya harus bertempur habis-habisan.

Bagaimanapun perubahan karakter Dom masih belum terjawab sampai saat ini, dan sepertinya kita masih harus bersabar sampai film ini tayang di bioskop. Namun setidaknya melalui trailer terbarunya kali ini kita bisa melihat bagaimana aksi Dom yang tega untuk melawan keluarganya sendiri hanya demi Charlize. Jadi kita tunggu saja penayangan perdana film ini pada 14 April 2017.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.