Tinggal sebulan lagi film reboot Power Rangers akan segera rilis di bioskop, dan Lionsgate saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan film ini. Beberapa minggu kemarin kita sudah melihat sekilas cuplikan trailer dari film ini, terlihat bagaimana film ini akan mengalami beberapa perubahan alur cerita, dan beberapa penampilan terbaru dari para karakternya. Belum genap satu bulan, kali ini sudah muncul lagi trailer kedua dari film ini, dengan menampilkan beberapa karakter seperti Zordon, serta Megazord dan Goldar. Bahkan pada bagian akhir, kita dapat melihat kata-kata slogan film ini yaitu “It’s Morphin’ Time.” Berikut trailer terbaru film ini:

Trailer keduanya kali ini menampilkan banyak elemen yang tidak jauh berbeda dengan trailer sebelumnya. Ada lima Rangers yang berhasil menemukan kekuatan mereka, pertemuan Zordon dan Alpha 5, dan pertempuran mereka dengan Rita Repulsa. Selain itu tidak banyak lagi yang bisa ditawarkan dalam trailer terbarunya kali ini.

Namun setidaknya, trailer terbarunya kali ini dapat menyuguhkan sebuah preview yang cukup solid dengan beberapa aksi pertempuran yang sangat epic, dan special efek yang sangat memuaskan. Bahkan dalam trailer terbarunya kali ini kita dapat melihat sedikit lama pertempuran klimaks antara Megazord dan Goldar. Selain itu trailer hanya menunjukan beberapa pertempuran antara Rangers dan penjahat lainnya.

Bagaimanapun trailer terbarunya kali ini tidak membawa sesuatu yang baru mengenai film ini. Dan tentu fans masih penasaran dengan sosok Rita Repulsa yang pada kedua trailernya tidak banyak terekspose, karena itu sampai saat ini fans hanya mengetahui bahwa Rita Repulsa hanya sesosok penyihir jahat dan kuat. Tentu ini membuat fans semakin penasaran untuk segera menyaksikan film ini, Jadi kita tunggu saja penayangannya pada 24 Maret 2017 ini.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.