Duni film horor sepertinya tidak pernah kehabisan inspirasi, game Castlevania memiliki banyak penggemar yang cukup fanatik, para penikmat game ini berkeinginan agar ada studio yang mengangkat kisah dari Castlevania ke layar lebar, namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai rencana Castlevania akan di angkat ke layar lebar. Namun kabar baik muncul dari Netflix, Castlevania akan hadir di serial TV dalam bentuk animasi,  meskipun hanya diangkat dalam bentuk animasi di serial TV, banyak penggemar yang antusias menantikan Castlevania tayang dalam saluran Netflix.

Produser Adi Shankar telah berjanji akan memberikan hal terbaik untuk seri Castlevania, Adi Shankar megatakan Castlevania akan menjadi film terbaik yang mengadaptasi cerita dari sebuah video game. Adi Shankar telah meberikan semple dari Castlevania yang menggambarkan serial TV ini memiliki kisah yang gelap dan bukan diperuntukan untuk anak-anak. Adi Shankar membagi beberapa poster seni untuk film Castlevania di dalam Facebook, poster tersebut seperti menggambarkan kengerian dan misteri yang akan menyelimuti cerita dari Castlevania.

Dalam gambar diatas memperlihatkan sebuah kastil menyeramkan yang membelakangi bulan berwarna merah darah, dan kelelawar berterbangan disekitar kastil, mungkin pembuat karya tersebut telah terinspirasi karya dari M.C. Escher ( seniman grafis ) dan H.R. Giger ( seniman kontemporer ). Adi Shankar mengatakan Castlevania akan memiliki adegan penuh kekerasan sama seperti Game of Thrones, Castlevania akan melibatkan karakter bernama Simon Belmont, keturunan dari pemburu vampir legendaris yang melakukan perjalanan dalam benteng Dracula dan melakukan pertempuran sengit dengan musuh lama keluarganya.

Jika serial TV ini mengikuti cerita asli dari gamenya, Simon Belmont akan menghadapi banyak sekali monster seperti Mumi, Medusa, Frankenstein, Grim Reaper dan Simon Belmont akan dilengkapi dengan senjata seperti kapak lempar, botol peledak, dan bumerang berbentuk salib.