Pada tahun 2016 saluran TV Netflix memperkenalkan sebuah serial TV bernama Stranger Things, pada season pertamanya Stranger Things secara tidak terduga berhasil mendapat banyak perhatian dan review yang positif, bahkan menurut riset dari, Business Insider, Stranger Things ditonton lebih dari 8,2 juta orang pada 16 hari pertama penayangan mereka. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Fuller House dan season terakhir Orange Is the New Black. Mini seri Stranger Things juga berhasil mengalahkan seri superhero Netflix seperti Daredevil dan Jessica Jones. Capaian mereka pada 16 hari pertama juga mengalahkan penayangan perdana Narcos dan House of Cards.

Bagi movie holic yang mengikuti cerita dari Stranger Things pasti mengenal karakter Dr. Martin Brenner ( Matthew Modine ), kepala peneliti di Hawkins Laboratory dokter yang sangat kejam dan jahat, mengingat peristiwa yang menimpa Dr. Martin Brenner pada akhir episode, kecil kemungkinan ia bisa kembali hadir dalam season kedua dari Stranger Things. Baru-baru ini Aktor Matthew Modine dalam akun Istagramnya berbagi postingan, seperti mengisyaratkan dirinya akan kembali ke kota Hawkins, lihat dibawah ini :

#strangerthings season two #upsidedown @milliebobbybrown …more to be revealed, uncovered.

A post shared by Matthew Modine (@matthewmodine) on

Dalam akhir season pertama Dr. Martin Brenner diserang oleh sesosok monster, yang mungkin dalam season kedua Stranger Things akan menceritakan mengenai kematiannya dan membuka ruang bagi penjahat baru, tetapi Matthew Modine dalam gambar di atas mengcaption #upsidedown dan menuliskan masih banyak lagi yang akan terungkap dan ditemukan di Hawkins. Seperti ingin menunjukan bahwa cerita dari Dr. Martin Brenner belum selesai, karakter Dr. Martin Brenner memang masih menyimpan banyak misteri. Mungkinkah ia terjebak dalam Upside Down sekarang dan akan kembali muncul dikota Hawkins?

Sutradara dari Stranger Thing ( The Duffer Brothers ) pernah mengakui bahwa ada beberapa teori dari fans yang benar, ini semakin menambah peluang Dr. Martin Brenner untuk kembali muncul dalam season kedua. Movie holic hanya bisa menunggu untuk mendapatkan jawabannya ketika season kedua sudah berjalan.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.