Banyak sekali film yang mengadaptasi cerita dari buku komik, berbagai film dan serial TV hampir di dominasi oleh karakter yang berasal dari komik. Kali ini ada berita mengenai film franchise Hellboy, sutradara Guillermo del Toro sedang mencoba untuk membawa kembali aksi Anung Un Rama ke layar lebar.  Pemeran dari karakter Hellboy, Ron Perlman dikenal selalu aktif dengan para penggemarnya di Twitter, salah satu penggemar dari Hellboy menanyakan tentang franchise film Hellboy, dan Ron Perlman tampaknya berpikir bahwa franchise film dari Hellboy tidak benar-benar mati, lihat retweet Ron Perlman terhadap pertanyaan fansnya dibawah ini :

Dalam tweet diatas, Ron Perlman setuju bahwa franchise Hellboy tidak akan selamanya diam di tempat. Meskipun begitu sayangnya Ron Perlman dan Guillermo del Toro berkemungkinan tidak akan ikut terlibat dalam seri terbaru Hellboy,  orang lain bisa saja dengan mudah mengambil peranan mereka dan memperluas alam semesta suatu saat nanti. Beredar kabar mengenai Hellboy 3 kembali mengalami kendala untuk diproduksi, kekecewaan timbul di hati para penggemar setia Hellboy. Guillermo del Toro dalam akun Twitter pribadinya mengungkapkan kepada para penggemarnya, bahwa usahanya membawa kembali Hellboy ke layar lebar telah gagal, bahkan ia menegas bahwa film ketiga dari Hellboy 100% gagal, namun Guillermo del Toro tetap berharap yang terbaik untuk masa depan dari Anung Un Rama. Berikut cuitan dari sutradara Guillermo del Toro :

Mungkin alasan sutradara Guillermo del Toro di tolak oleh studio adalah sekuel dari Hellboy dianggap kurang dapat berkompetisi dengan karakter superhero lain dari MCU, DCEU, dan franchise X-Men. Namun movie holic harus tetap optimis mungkin saja pihak studio akan merubah pikirannya dan memanggil kembali Guillermo del Toro untuk mengarahkan setan merah bertanduk ini untuk kembali beraksi ke layar lebar.