Wonder Woman akan segera dirilis dalam beberapa waktu ke depan, tentunya dibutuhkan kualitas film yang baik jika DC tidak ingin semakin terpuruk setelah beberapa film sebelumnya seperti Batman vs Superman dan Suicide Squad tidak mampu memenuhi ekspektasi para fans. Belum lagi berbagai masalah yang melanda untuk film-film DC seperti The Flash yang kehilangan sutradara dan terbaru adalah film solo The Batman yang kehilangan sutradara dan terancam kehilangan Ben Affleck untuk memerankan Batman/Bruce Wayne.

Di sisi lain Wonder Woman yang menceritakan petualangan dari Putri Diana untuk memerangi musuhnya sejauh ini mampu memberikan warna yang berbeda di antara film-film superhero yang ada, film ini untuk pertama kalinya akan menceritakan superhero wanita, film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini dalam tahap finalisasi untuk segera beredar. Beberapa waktu lalu, DC mengundang beberapa fans dan kritikus untuk menyaksikan tes screening pertama Wonder Woman, mereka yang diundang untuk datang memberikan kesan dan penilainnya baik secara langsung atau menceritakan pengalamannya kepada teman mereka yang bisa movie holic lihat dibawah ini :

Hal baik seperti kembalinya para fans untuk semakin antusias menyaksikan film-film DC di masa depan menjadi salah satu benefit yang mereka dapatkan jika Wonder Woman benar-benar mampu lebih baik dari film-film sebelumnya. Belum lagi kepercayaan non fans untuk menyaksikan filmnya tentu akan membuat DC memiliki daya saing yang lebih kuat dengan kompetitor mereka, Marvel.

Semoga saja respon tersebut menjadi pertanda baik bagi Wonder Woman dan pihak DC, sekaligus mengangkat rasa optimistis dan penasaran para movie holic untuk segera menyaksikan aksi dari Putri Diana dalam Wonder Woman.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.