Dwayne Johnson atau The Rock benar-benar menjadi seorang aktor yang sangat sibuk dalam dunia hiburan. Dengan berbagai kesibukannya dengan proyek film yang akan dia tangani di masa depan, The Rock masih menemukan waktu untuk terlibat dalam sebuah produksi film. Dwayne Johnson akan terlibat kedalam proyek lain yang mencampurkan unsur komedi dengan drama, proyek film ini memiliki judul Fighting With My Family. Dan dengan cepat berita mengenai produksi film ini muncul dalam media sosial, Dwayne Johnson mempost sebuah poto dalam akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya dan rekannya sedang membicarakan script .

Fighting With My Family akan berfokus pada kisah nyata dari pegulat WWE Saraya Jade Bevis atau lebih dikenal dengan nama Paige, dan akan menceritakan awal perjalanan dari Paige yang memulai perjalanan gulatnya di Great Bretain dan mengantarkannya sampai ke dunia gulat Amerika. Dalam film ini karakter Paige akan diperankan oleh Florence Pugh, seperti yang movie holic lihat dalam foto diatas, Florence Pugh terlihat nyaman bekerjasama dengan Dwayne Johnson dan penulis/sutradara Stephen Merchant. Yang menjadi perhatian lain adalah lokasi dimana foto itu diambil, ternyata mereka sedang mempersiapkan filmnya di sebuah aula serbaguna di Los Angeles, California yang bernama Staples Center, Staples Center merupakan tempat yang digunakan untuk acara pertandingan gulat RAW. Ternyata mereka tidak hanya mempersiap part action saja, tetapi mereka juga mempersiapkan komponen-komponen pertarungan gulat dengan sangat baik, movie holic bisa melihatnya dalam gambar dibawah ini :

Selain Dwayne Johnson dan Florence Pugh, film ini akan diisi oleh aktor-aktor besar Hollywood lainnya seperti, Lena Headey, Nick Frost, Jack Lowden, Vince Vaughn, Thea Trinidad, Kim Matula, Ellie Gonsalves, Aqueela Zoll.

Fighting With My Family belum memiliki tanggal rilis, namu Greenscene akan segera memberikan informasi lebih lanjut ketika ada berita terupdate mengenai film Fighting With My Family.