Hanya beberapa minggu lagi , Legendary akan merilis versi baru dari film King Kong yaitu Kong: Skull Island. Film ini merupakan angsuran kedua dalam Monsterverse yang akan di atur untuk film selanjutnya yang akan mempertemukan Kong dengan Godzilla. Godzilla sendiri merupakan salah satu film hits yang pernah tayang pada tahun 2014, dan rencananya akan dirilis kembali melalui sebuah sekuel berjudul Godzilla: King of Monsters.

Meskipun film ini akan dirilis pada 2019 mendatang, namun Legendary telah mengumumkan bahwa Millie Bobby Brown akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Dan baru-baru ini kabarnya studio telah menemukan actor yang akan bermain sebagai ayahnya. Seperti dilansir Variety, Bintang Bloodline yaitu Kyle Chandler telah bergabung untuk bermain dalam film Godzilla 2 sebagai Ayah Brown. Meskipun Chandler dan Brown sudah resmi akan bermain dalam film ini, namun masih belum di ketahui bagaimana kedua tokoh ini akan menjadi tokoh sentral dalam film ini. Selain Chandler, rencananya Ken Watanabe yang pada film sebelumnya memerankan Dr. Ishiro Serizawa dari Monarch, adalah satu-satunya pemeran utama dari film sebelumnya yang mungkin akan kembali.

Kyle Chandler sendiri telah membintangi beberapa film ternama seperti he Day The Earth Stood Still, Super 8, Argo, , Zero Dark Thirty, The Wolf of Wall Street dan Manchester by the Sea. Selain itu dia pernah membintangi acara-acara serial TV ternama seperti Bloodline dan Friday Night Lights. Dia pun sudah memiliki pengalaman untuk bermain di film seperti Godzilla karena dia pernah bermain dalam sebuah film remake King Kong yang tayang pada tahun 2005.

Michael Dougherty terpilih untuk menyutradarai film ini, sekaligus akan menjadi co-penulis untuk film ini bersama Zach Shields. Dengan tenggang waktu yang masih lama, tentu studio akan memberikan upaya yang terbaik dalam pembuatan film ini. Setelah film Kong: Skull Island  mendapatkan apresiasi yang positif hanya dari teasernya saja, tentu sudah menjadi keharusan film Godzilla 2 untuk mengikuti jejak tersebut. Jadi kita tunggu saja perilisan film ini pada 22 Maret 2019.