Twentieth Century Fox tampaknya terus menerus memperbaiki kualitas film-filmnya, termasuk film superhero yang mereka miliki setelah membeli hak cipta dari Marvel Studios. Setelah dianggap gagal untuk mengadaptasi kisah X-Men, restruktur konsep mereka lakukan dengan memproduksi film prekuel X-Men yang ditandai dengan rilisnya X-Men : First Class yang menceritakan kisah dari Prof.X ( James McAvoy ) dan Magneto ( Michael Fassbender ) dalam versi yang lebih muda.

Namun dari berbagai karakter X-Men, ada satu karakter yang tidak tersentuh dengan restruktur konsep yang telah berjalan, yaitu Wolverine a.k.a Logan yang sampai saat ini masih diperankan oleh Hugh Jackman. Dua film solo telah dibuat untuk Wolverine, sayangnya kedua film tersebut belum mampu untuk memuaskan ekspektasi para fans. Fox kemudian mencoba untuk membuat film solo Wolverine ketiga dan memberi warna baru bertema Old Man Logan yang ternyata mampu membuat fans jauh lebih antusias menunggu filmnya. Kabar baik bagi movie holic di seluruh Indonesia yang sudah tidak sabar menyaksikan film Logan, melalui akun twitter resmi Fox Indonesia, Logan akan rilis lebih cepat pada tanggal 1 Maret 2017.

 

 

Tentunya berita tersebut cukup disambut dengan baik oleh para movie holic, konsep baru dan janji untuk menghadirkan cerita yang benar-benar berbeda, ditambah film ini akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman terakhir Wolverine/Logan diprediksi akan menjadi faktor yang membuat para movie holic berbondong-bondong menyaksikan film ini.

Tanggal rilis yang lebih cepat memang cukup sering terjadi di Indonesia, hal ini dilakukan oleh beberapa studio dan distributor karena faktor tingginya penonton yang lebih banyak menyaksikan film bajakan dari pada datang langsung ke bioskop. Tentunya hal ini jangan sampai menjadi budaya yang terus menerus dilestarikan, meskipun sisi positifnya para movie holic dapat menyaksikan film favorit kalian lebih cepat. Simak trailer logan dibawah ini :

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.