Setelah bertualang ke dunia antar galaksi melalui film Guardian of the Galaxy pada tahun 2014, dunia MCU semakin meluas setelah menambah alam semesta sihir melalui film Dr Strange pada tahun 2016. Sebenarnya dunia sihir bukanlah hal yang baru di MCU, ide ini di perkenalkan pertama kali dalam film Thor. Namun bukanlah Thor yang memiliki kekuatan sihir, melainkan saudara angkatnya yaitu Loki yang diajarkan oleh ibunya untuk memiliki kekuatan sihir. Ini terbukti dalam setiap penampilan Loki dalam film-film Marvel, dimana dirinya terus menunjukan kemampuan sihirnya. Dan tentu akan menarik ketika Dr Strange dan Loki akan dipertemukan dalam film Marvel yang akan datang yaitu Thor: Ragnarok.

Dan baru-baru ini IGN berhasil mewawancarai Tom Hiddleston saat tur pers untuk film Kong: Skull Island, di sela-sela wawancara tersebut mereka juga bertanya tentang perannya dalam film Thor: Ragnarok. Hiddleston mengatakan bahwa Loki tidak akan terkesan dengan kemampuan Dr Strange, karena dia telah melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun. Tapi dirinya malah mengatakan bahwa Loki akan lebih terkesan dengan kemampuan Hela, dan mungkin kali ini Thor dan Loki akan kembali bekerja sama untuk melawan kekuatan Hela sang-dewa kematian.

“ Saya pikir dia ( Loki ) mungkin tidak akan terkesan dengan Dr Strange, mungkin sihirnya sangat mengesankan, tapi Loki telah melakukan hal itu selama berabad-abad, jadi siapa yang peduli. Hela adalah binatang buas yang berbeda, dia merupakan karakter yang memiliki kekuatan yang sangat hebat dan akan menjadi sebuah ancaman”.

Bagaimanapun Dr Strange adalah seorang pemula di bandingkan Loki yang sudah menguasai ilmu sihir selama berabad-abad. Sebagai Dewa Kenakalan dia telah menguasai ilmu ini hampir sepanjang hidupnya, sedangkan Dr Strange adalah orang yang baru saja menguasai ilmu ini. Jadi sangat wajar jika Loki tidak akan terkesan dengan kemampuan Dr Strange. Selain Dr Strange di film ini akan menampilkan sosok Hela yang diperankan Cate Blanchet. Hela akan menjadi villain utama dalam film dan sosok Hela yang memiliki ambisi yang menakutkan, membuat Loki dan Thor harus kembali bekerja sama untuk melawannya.