Sejak awal diumumkan bahwa Kong : Skull Island akan segera diproduksi, para movie holic tentu membayangkan sebuah tontonan yang penuh dengan ketegangan, kekacauan sekaligus memukau. Kita akan kembali menyaksikan cerita mitologi Kong yang menggambarkan seekor kera raksasa yang berkuasa di pulau terpencil dan kali ini Kong akan menjadi pilar dari sebuah cerita berskala besar bersama monster lainnya ( Godzilla ) dalam MonsterVerse.

Namun sebelum kita menyaksikan pertemuan antara Kong dan Godzilla, Warner Bros seolah tidak henti-hentinya menggoda para fans dengan berbagai trailer,tv spot, dan clip untuk Kong : Skull Island. Baru-baru ini mereka merilis beberapa klip yang menggambarkan misteri juga ketegangan para manusia di pulau tengkorak. Klip ini merupakan promosi untuk versi IMAX, simak videonya dibawah ini :

Klip terbaik diantara yang lain mungkin adalah klip yang berjudul ‘Is that a Monkey?’, dalam klip tersebut kita dapat melihat bahwa para manusia begitu terpukau sekaligus ketakutan melihat penampakan sang kera raksasa untuk pertama kalinya, kita juga disuguhkan dengan visualisasi yang fantastis dimana pengambilan sudut pandang melalui helikopter membuat experience yang luar biasa.

Klip lainnya menampilkan para pemeran pendukung dengan sangat baik dengan kehadiran John C. Reilly, John Goodman, dan Samuel L. Jackson tampaknya akan menjadi trio yang memberi kesan kuat dalam Kong Skull : Island. Reilly tidak diragukan lagi akan memberikan beberapa warna yang sangat dibutuhkan untuk film ini dan mencegah film terkesan terlalu serius dan gelap seperti yang para fans utarakan mengenai film Godzilla (2014 ).

Dengan bertaburnya bintang dalam film ini tampaknya Kong : Skull Island akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2017, kehadiran Tom Hiddlestone dan Brie Larson sebagai fokus utama ( selain Kong ) cukup menarik perhatian para movie holic, meskipun tanpa cast bintang tampaknya film ini terlihat cukup menjanjikan. Kong Skull Island akan dirilis pada 10 Maret 2017.

Berlangganan berita terbaru setiap seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.