Nama Lindsay Lohan tentu sudah tidak asing dengan movieholic, karena selain banyak aksi kontrovesi yang melibatkan dirinya, dia pun merupakan salah satu aktris papan atas Hollywood. Memulai karir pada tahun 1998 melalui sebuah film besutan Disney berjudul The Parent Trap, aktris cantik yang satu ini langsung di kenal di dunia perfilman Hollywood. Berlanjut pada tahun 2003 dia kembali membintangi film berjudul Freaky Friday, dan tahun 2004 bersama Rachel McAdams dan Amanda Seyfried, dia membintangi sebuah film remaja yang menjadi hits saat itu Mean Girls.

Sayangnya beberapa tahun kemudian, namanya mulai padam seiring kehidupaannya yang selalu menuai kontroversi. Sampai saat ini diapun jarang muncul di dunia per-filman Hollywood, dia hanya sesekali terlihat mengisi program di acara-acara TV dan beberapa film beranggaran rendah. Namun Lohan masih berusia 30 tahun, masa depannya masih panjang, dan bukan tidak mungkin karirnya akan bangkit kembali. Untuk itu Lohan baru-baru ini memposting sebuah gambar di akun instagramnya yang menegaskan bahwa dirinya ingin bermain sebagai Ariel, seorang karakter di film remake besutan Disney yang akan segera dirilis yaitu The Little Mermaid. EW salah satu berita harian terkemuka memiliki screenshoot dari postingan asli milik Lohan, dengan caption #thelittlemermaid, seperti yang terlihat di bawah ini:

 

#thelittlemermaid

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on



The Little Mermaid merupakan salah satu film remake yang rencananya akan segera dirilis oleh Disney tahun ini. Dan bila Lohan menjadi pemeran utama dalam film ini, tentu ini akan menjadi lonjakan yang sangat luar biasa bagi karirnya, karena film ini merupakan salah satu film beranggaran besar. Lohan sendiri sudah jarang masuk ke film-film beranggaran besar, sejak terakhir kali terlihat pada tahun 2013 melalui film Scary Movie 5.

Ini benar-benar sebuah kesempatan emas bagi Lohan, jika dirinya ingin kembali membesarkan namanya. Setelah kemarin dia dihebohkan dengan berita tentang kesibukannya menulis film Means Girls 2, bukan tidak mungkin aktivitas positif yang saat ini dia lakukan akan mengubah karirnya menjadi lebih baik.