Game of Thrones akan kembali hadir pada layar kaca pada musim panas ini  dengan season ke tujuhnya, dan para penggemar dari film ini mulai berspekulasi siapa saja yang akan bertahan hingga episode terakhir dari season ketujuh. Serial TV ini terkenal dengan pembunuhan pada karakter yang memiliki peranan penting dalam film. Maisi Williams ( Arya Stark ) mengungkapkan bahwa ada rencana mengenai aktor yang bertahan dari season pertama sampai season kedelapan akan mendapatkan sebuah tatto penghormatan, para movie holic pasti merasa antusias untuk melihat siapa yang akan berhasil bertahan sampai akhir. Yang menjadi pertanyaan besar lainnya bagi para movie holic adalah siapakah kepala keluarga dari Stark, mengingat Robb Stark dan Catelyn Stark telah terbunuh.

Baru-baru ini Sophie Turner ( Sansa Stark ) yang juga memerankan Jean Grey dalam X-Men Apocalypse mengungkapkan kesibukannya dalam beberapa waktu ke depan, movie holic pasti sudah mengetahui ucapannya dalam berita ini ( Sophie Turner Akan Kembali Menjadi Phoenix Dalam X-Men Supernova ) yang ternyata berisi spoiler besar tentang kemungkinan dari anggota keluarga Stark yang akan mendapatkan tatto itu ketika akhir produksi. Sophie Turner berbicara kepada berbagai media ( salah satunya HeyGusys ) pada acara British Academy Film Awards 2017, Sophie Turner ditanya mengenai jadwal dan proyek-proyek yang akan dia kerjakaan di masa depan, karena dia akan bekerja pada dua film, Game of Throns dan franchise besar X-Men ( Sophie Turner akan berperan sebagai Jean Grey ), Sekedar flash back untuk mengingatkan ucapan dari Sophie Turner :

“Kami akan memulai syuting X-Men berikutnya, aku baru saja menyelesaikan syuting Season 7 dari Game of Thrones, dan aku punya beberapa film yang harus dilakukan sebelum X-Men dimulai. Setelah X-Men, aku harus memulai syuting untuk Season 8, jadi saya memiliki tahun yang benar-benar sibuk”.

Hal tersebut menjadi berita besar sekaligus menyenangkan bagi fans Sansa Stark, karena ia telah menegaskan akan kembali dalam season 8. Film-film lain yang Sophie Turner sebutkan kemungkinan adalah film Berlin, I Love You, sebuah film percintaan antologi yang berlokasi di negara German. Film X-Men yang akan diisi oleh Sophie Turner belum memiliki tanggal rilis, namun sebuah laporan telah mengungkapkan bahwa film ini akan berjudul X-Men : Supernova, film ini kemungkinan akan memiliki konflik dengan Dark Phoenix Saga dalam alur ceritanya.

Kembalinya Sansa Stark pada musim ke delapan akan berdampak besar bagi Game of Thrones, dan menjadi berita menggembirakan bagi para fans yang ingin melihat Sansa Stark pada season terakhir duduk di Iron Throne. Karakter dari Sansa Stark telah melalui transformasi paling dramatis dalam Game of Thrones, kini ia tengah bekerjasama dengan Jon Snow untuk menjatuhkan Cersei Lannister ( Lena Headey ). Banyak dari movie holic yang percaya bahwa Cersei Lannister akan menjadi salah satu karakter yang tidak akan selamat sampai akhir, kemungkinan Sansa Stark akan berhasi menjatuhkan tahtanya dan mengambil tempat darinya pada musim ini.