Penggemar dari buku Stephen King dan cerita pendeknya, pasti  akrab dengan negara bagian Maine. Seperti penulis lainnya, kebanyakan cerita dari Stephen King berlatar tempat pada kampung halamannya, meskipun ia menciptakan beberapa lokasi fiksi, termasuk tiga kota untuk set dari ceritanya, ketiga lokasi tersebut dikenal dengan nama Derry, Yarusalem ( Salem ) Lot, dan Castle Rock.

Castle Rock memiliking setting, atau salah satu setting dari empat novel, tiga cerita pendek, dan dua novella. Pertama kali dierkenalkan pada rangkaian panjang di The Dead Zona sebagai rumah dari pembunuh berantai Frank Dodd, Castle Rock pada awalnya terlihat seperti sebuah kota kecil yang normal yang sesekali mengalami hal buruk. Tapi ada hal aneh yang terjadi di Castle Rock, sesuatu dari dimensi lain telah menyusup ke kota kecil ini. Seiring waktu, berbagai bahaya mistis bermunculan di Castle Rock, secara resmi Stephen King telah menyelesaikan kisah dari Castle Rock dengan buku Needful Things dan diikuti oleh cerita pendek Grows on You.

Sepertinya Stephen King belum selesai dengan Castle Rock. J.J Abrams bekerja sama dengan Hulu pada seri antologi baru, berjudul Castle Rock yang di dasarkan pada karya seni milik Stephen King. J.J Abrams, Stephen King dan Hulu sebelumnya pernah bekerjasama dalam seri 11.22.63.  J.J Abrams telah menunjukan trailer dari Castle Rock, simak dibawah ini :

Trailer menunjukan serangkaian garis panjang berwarna merah, yang terlihat seperti arteri. Garis tersebut terhubung ke sejumlah nama, lokasi dan informasi lain. Nama seperti Brian Rusk, langsung terhubung ke Castle Rock. Tetapi ada juga nama dan lokasi dari berbagai karya Stephen Kings, seperti Annie Wilkes dan Danny Torrance, Ben Mears dan Marsten house dari buku Salem’s Lot, atau Vera Donovan dari Little Tall Island dalam buku Dolores Claiborne. Dalam video tersebut juga menunjukan nama pena dari Stephen King, Richard Bachman. Serangkaian suara dapat terdengar dalam seluruh video, seperti menunjukan bahwa film ini akan memeberikan kisah mengerikan dan menakutkan ketika hadir dilayar kaca. Dalam Tweetnya J.J Abrams menunjukan misteri lain mengenai tipuan hutan.

 

Mereka yang terlibat dengan film ini berjanji akan memberikan cerita yang sangat menakutkan, melebihi apa yang movie holic bayangkan, ternyata garis-garis merah tersebut di gambarkan bukan tanpa arti, sebenarnya garis merah tersebut merupakan peta yang terhubung dengan Castle Rock.