Para movie holic tentu sudah mengetahui bahwa saat ini kita tengah berada di fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe ( MCU ) yang menyisakan beberapa judul film lagi seperti Guardians of The Galaxy Vol 2, Spider-Man Homecoming, Thor : Ragnarok, Black Panther, Ant Man & The Wasp dan puncaknya adalah Avengers Infinity War. Namun beberapa dari kita juga sudah tidak sabar untuk menunggu fase keempat dari MCU, meskipun kita telah mengetahui bahwa salah satu film dari fase 4 adalah Captain Marvel, namun 3 judul slot film di tahun 2020 masih dirahasiakan.

Tetapi muncul sebuah kabar yang cukup mengejutkan para fans dan movie holic, salah satu tokoh superhero Marvel yang memiliki kemiripan dengan Aquaman versi DC, Namor The Sub Mariner, akan segera diproduksi oleh Marvel dan kemungkinan besar akan mengisi salah satu slot di tahun 2020. Awalnya kabar ini merupakan rumor namun beberapa saat yang lalu website productionweekly.com yang mendedikasikan untuk memberi update setiap jadwal produksi film atau serial televisi mengkonfirmasi bahwa produksi Namor bukan sekedar rumor.

Tentunya menarik jika menilik hak intelektual Namor yang sedikit membingungkan, karena dalam versi komiknya Namor adalah seorang mutan, dan FOX memiliki hak cipta untuk setiap karakter mutan dari Marvel seperti Deadpool, X-Men, Dll. Dua kemungkinan yang terjadi adalah Namor akan dibuat lebih ‘manusiawi’ dengan latar belakang lain, atau kemungkinan lainnya adalah Fox menjalin kerjasama dengan Marvel Studio untuk berbagi hak cipta Namor seperti halnya Spider-Man yang merupakan hasil kerjasama antara Sony dan Marvel.

Meskipun beberapap pihak mengkonfirmasi bahwa hal ini adalah benar, tetapi movie holic masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak Marvel mengenai hal ini. Mengingat ucapan Kevin Feige selaku presiden Marvel Studio beberapa waktu yang lalu bahwa judul-judul dalam fase keempat MCU akan berisi spoiler untuk Avengers Infinity War, maka kemungkinan konfirmasi resmi mengenai Namor akan kita dapatkan setelah film Avengers dirilis dalam beberapa waktu kedepan. So, movie holic masih harus bersabar untuk sedikit lebih lama ya.

Bergabung dalam akun LINE official Greenscene.co.id untuk mendapatkan update berita film setiap hari dan berbagai challange dengan hadiah menarik, klik disini @efi6516v.