Babak baru dari Star Wars telah dimulai sejak Star Wars : Force Awakens, generasi yang lebih muda dan fresh dikombinasikan dengan generasi lama menjadi formula yang membuat instalment ini ditunggu kelanjutannya. Salah satunya adalah Kylo Ren, sang villain yang merupakan keturunan dari Skywalker sekaligus penerus dari kakeknya, Darth Vader/Anakin Skywalker. Fans tentunya cukup terkejut sekaligus antusias setelah mengetahui bahwa ia adalah anak dari Leia dan Han Solo.

Namun bukan hanya Kylo Ren yang membuat fans menunggu kelanjutan kisah Star Wars, tentunya sang tokoh utama, Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley, membuat para fans penasaran dengan latar belakang dan ikatan dirinya dengan tokoh-tokoh dari seri sebelumnya, mengingat ia memiliki kemampuan force yang dapat menyaingi Kylo Ren.

Hal ini nampaknya akan terkuak dalam seri Star Wars Episode 8 atau yang nantinya akan berjudul Star Wars : The Last Jedi. Film yang akan dirilis di akhir tahun ini memang menjadi salah satu film yang paling diantisipasi oleh para fans, dan Disney sebagai salah satu pemegang hak cipta tampaknya mulai bersiap untuk melakukan kegiatan promosi dengan langkah awal merilis beberapa figure, menariknya packaging dari figure tersebut menampilkan para karakter yang terlibat dengan balutan kostum baru, seperti yang bisa movie holic lihat dibawah ini :

Kemasan ini dibuat khusus untuk menyambut Force Friday, yaitu event tahunan dimana Disney merilis figure atau mainan berdasar film yang akan mereka rilis. Adalah sebuah tradisi dalam setiap film Star Wars para karakter yang terlibat memiliki tampilan baru, dan dalam kemasan ini tidak hanya menampilkan Rey dengan penampilan yang lebih dewasa, Finn dan Poe juga tampak menggunakan perlengkapan baru, seperti helm resistance berwarna hitam yang digunakan oleh Poe, dan jaket Finn yang terlihat lebih seperti ‘Han Solo looks’.

Dengan geliat promosi ini rasanya kita sudah mulai bersiap untuk menyambut berbagai update terbaru Star Wars : The Last Jedi, stay tune terus di greenscene.co.id karena kita akan selalu up to date setiap berita terbaru dari Star Wars : The Last Jedi.