Setelah merilis season pertamanya Stranger Things muncul sebagai fenomena luar bisa, serial TV milik Netflix ini berhasil mencuri perhatian para penontonnya dengan segala fresh elements yang ada dalam kisahnya. Kini Stranger Things sesason dua akan kembali hadir dengan kesegaran baru, dalam season keduanya Stranger Things akan membawa sejumlah karakter baru dan siap untuk meraih kesuksesan yang jauh lebih besar dari season sebelumnya.

Season kedua dari Stranger Things akan menjadi salah satu serial TV yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun ini. Season kedua ini bukanlah season dimana Stranger Things akan berakhir, namun Matt dan Ross Duffer belum tentu akan bertahan selamanya dengan Stranger Things. Sebuah wawancara baru menunjukan bahwa duo ini memiliki pemikiran mengenai sejauh mana Stranger Things akan berjalan.

Berbicara kepada Entertainment Weekly, Matt dan Ross Duffer mengatakan bahwa mereka membayangkan dapat membawa Stranger Things sampai empat atau lima season “sekarang”, namun mereka juga mengakui bahwa sesuatu hal dapat berubah dengan seketika, Ross Duffer berkata “semuanya dapat berubah pada saat kita bergerak maju, jadi kita lihat saja nanti”. Matt Duffer menambahkan, Stranger Things akan memberikan sebuah kejutan pada penggemar dengan memberikan akhir cerita yang tak terduga, ketika film berjalan dengan sangat kuat. Matt dan Ross Duffer ingin menghindari kekecewaan pada akhir film dan ingin memberikan cerita terbaik secara konsisten dari awal sampai akhir episode nanti.

“Saya ingin memiliki akhir yang benar-benar terbatas. Saya tidak ingin menjadi salah satu dari mereka yang menunjukkan seperti kehabisan gas dan kehilangan mereka karena telah kehilangan minat. Anda ingin berakhir ketika Anda berada di atas?. “

Ross Duffer juga mengatakan bahwa season kedua dari Stranger Things ini akan terasa sangat “mendebarkan” ( seperti yang pernah dijelaskan oleh David Harbour ) dengan hasil yang memuaskan di akhir cerita. Ross Duffer berharap ketika movie holic menonton season kedua akan merasa sepenuhnya puas dan menginginkan hal yang lebih, tetapi juga merasa bahwa season kedua telah sampai pada suatu kesimpulan. Adapun rencana dari The Duffer Brothers untuk melanjutkan Stranger Things ke season 3 , hal itu membuat para penggemar dari film ini semakin bersemangat.