Netflix meluncurkan mini seri dari Marvel Cinematic Universe dimulai dengan Daredevil pada awal tahun 2015 dan mendapatkan banyak pujian kritis dan tanggapan positif dari para penggemar Marvel. Sementara itu di tahun 2016 Daredevil merilis season keduanya dengan memperkenalkan Elektra ( Elodie Yung ) dan Frank Castle ( Jon Bernthal ), serta Luke Cage. Di tahun 2017 akan menjadi tahun pertama dimana Netflix akan merilis tiga seri dari Marvel yaitu Iron Fist yang akan hadir pada bulan depan, diikuti oleh The Defenders tim-up mini seri, kemudian Daredevil spin-off The Punisher.

Kini Netflix sedang rajin-rajinnya meningkatkan pemasaran untuk serial TV Iron Fist karena acara ini akan memulai debutnya kurang dari sebulan lagi. Trailer terbaru menampilkan karakter utama Danny Rand yang diperankan oleh Finn Jones sebagai anggota terakhir dari The Defenders yang diperkenalkan sebelum ia tampil dalam seri tim-up bersama The Defenders. Sekarang promo baru menyoroti Danny Rand yang menjadi anggota terakhir dari The Defenders, selain atribut penting lainnya.

Marvel memulai debut promo baru dari Iron Fist melalui Twitter, membuat sebuah catatan bahwa Danny adalah seorang yatim piatu yang menjadi seorang biarawan sekaligus miliarder dalam perannya sebagai Imortal Iron Fist. Movie holic dapat menonton promo dari Iron Fist dalam video di atas. Ini dilakukan Netflix agar para penikmat film mengenal terlebih dahulu Danny Rand sebelum memulai TV seriesnya di Netflix. Plus memberikan rincian mengenai sejarah Danny Rand yang kehilangan orang tuanya dan dibesarkan oleh para biarawan dari K’un Lun, sebelum Danny Rand kembali untuk mengambil alih perusahaan milik ayahnya.

Dalam Iron Fist Danny Rand akan ditemani oleh Colleen Wing ( Jessica Hanwick ), Harold Meachum ( David Wenham ) ditambah Harold anak dari Joy ( Jessica Stroup ), Ward ( Tom Pelphrey ) dan Zou Cheng ( Lewis Tan ). Selain itu Iron Fist akan menambahkan karakter lain yang muncul dalam seri Marvel lainnya yang tayang di Netflix, seperti Claire Tample ( Rosario Dawson ), Jeri Hogarth ( Carrie-Anne Moss ) dan Madame Gao ( Wai Ching Ho ). Dalam seri ini juga akan menampilkan The Hand, Sebuah organisasi jahat yang diperkenalkan daam Daredevil season 2, dimana organisasi itu menganggap Iron Fist sebagai musuhnya.

Sementara itu promo baru dari Iron Fist tidak banyak menampahkan cuplikan baru dan tidak banyak memberikan fokus pada kekuatan superhero milik Danny Rand. Dia menyalurkan kekuatannya melalui kepalan tangan yang mengeluarkan cahaya berwarna kuning, lalu memukulkannya ke lantai sehingga membuat seluruh ruangan hancur pada saat akhir Teaser. Promo baru ini hanya bertujuan untuk memperkenalkan Danny Rand sebagai karakter utama dalam Iron Fist.