Semenjak kemunculannya dalam serial tv The Flash, Gorilla Grodd menjadi sosok villain yang cukup disukai para fans. Beberapa dari fans yang  menginginkan sang gorilla cerdas ini kembali bertarung dengan The Flash harus sedikit kecewa mengingat dalam season sebelumnya The Flash berhasil ‘mengirim’ Grodd menuju dunia lain yang dihuni para gorila cerdas lainnya.

Namun harapan para fans untuk melihat kembalinya Grodd melawan The Flash tampaknya akan segera terkabul, dalam materi promosi untuk episode selanjutnya berjudul ‘Attack on Gorilla City’, The Flash merilis beberapa batch foto yang menampilkan The Flash/Barry Allen dan kawan-kawan sedang dalam kesulitan saat mereka terjebak dalam sebuah kandang yang diduga akibat ulah dari Grodd seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Meskipun tidak secara gamblang menampilkan Grodd, foto-foto tersebut mampu menjadi teaser yang menarik untuk menarik perhatian para fans dengan kembalinya sang gorilla cerdas dalam episode mendatang. Selain itu kita juga dapat melihat penampilan mantan aktor pemeran Draco Malfoy dalam franchise Harry Potter, Tom Felton, yang kali ini memerankan karakter arkeolog sekaligus rekan Barry Allen di forensik kepolisian bernama Julian yang kembali menggunakan pakaian petualangan ala Indiana Jones.


Tidak hanya Grodd, dari judul episode tersebut yaitu ‘Attack on Gorilla City’, dalam episode ini serial The Flash berpeluang untuk menampilkan gorilla cerdas lainnya yang memiliki pemikiran jauh berbeda dengan Grodd yaitu Solovar, yang juga merupakan pemimpin di Gorilla City. Saat ini Flash memang sedang berfokus untuk mengalahkan Savitar ‘God of Speed’, namun akan menarik melihat ia mengalahkan para musuh lainnya dalam beberapa episode untuk menghindari kejenuhan para fans.

Bagi kalian para penggemar DC versi CW, tentunya mengetahui bahwa CW memiliki universe berbeda dari versi filmnya, dan dalam universe ini terdapat beberapa superhero lainnya seperti Green Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tommorrow. Selain episode ‘Attack on Gorilla City’, dalam beberapa episode ke depan, The Flash akan bertemu dengan supergirl untuk menghadapi ancaman dari Music Meister, dan The Flash juga akan bertemu dengan para superhero dari Legends of Tommorow yang akan berhadapan dengan Black Flash dan Reverse Flash. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat berbagai update terbaru mengenai serial The Flash.