Tahun ini Hollywood banyak sekali memberikan kejutan-kejutan menggembirakan dengan menampilkan film-film menarik yang tayang di bioskop dalam waktu dekat, kabar gembira-pun tidak hanya hadir bagi penikmat layar lebar, kegembiraanpun hadir bagi para penikmat serial TV , Stranger Things season 2 telah merilis trailer pertamanya. Acara populer milik Netflik ini seolah olah melakukan upaya untuk menggoda para penggemar dari Stranger Things dengan merilis video trailer pertamanya.

Nikmati trailer pertama dari Stranger Things season 2 dibawah ini :

Jika movieholic akhir-akhir ini mengikuti perkembangan berita dari Stranger Things, movie holic mungkin sudah melihat tampilan gambar pertama dari trailer, yang menampilkan anak-anak  berseragam Ghostbusters. Cuplikan trailer dari Stranger Things season 2 hanya memiliki durasi yang sangat sedikit, namun kita mendapatkan informasi yang besar dalam cuplikan tersebut, Stranger Things dijadwalkan akan tayang pada Hallowen 2017, berikut logline resmi yang dirilis untuk Stranger Things season 2 :

Setahun Setelah Will kembali, segala sesuatu tampak kembali normal … tetapi kegelapan mengintai dari bawah permukaan, mengancam semua warga Hawkins.

Stranger Things season 2 akan mengambil latar waktu pada tahun 1984, setahun setelah peristiwa yang terjadi pada season pertama. Movie holic banyak yang berharap pada season ke dua ini, agar film menjelajah sedikit keluar dari kota Indiana yang dibuat pada season pertamanya. Selain itu harapan pada season kedua dari drama populer ini, pencipta mampu menggali masalah baru di Hawkins, Indiana dan daerah yang terlihat lainnya.

Meski dalam trailer pertama ini tidak banyak memberikan informasi yang jelas, namun movie holic akan setia menunggu dan bersemangat untuk melihat sesuatu yang lebih dari trailer selanjutnya. Meskipun kehadiran dari Stranger Things season 2 masih cukup lama, Netflix tengah disibukan dengan membuat  konten original selama beberapa tahun terakhir dan mengkonfirmasi bahwa perusahaan ingin terus memproduksi semakin banyak program yang original di masa depan. Semoga dalam season ke dua ini akan lebih banyak memberikan kejutan-kejutan yang membuat jantung dari para penontonya berdetak dengan sangat kencang.