Melalui sebuah ajang olahraga bertajuk Super Bowl, Transformers The Last Knight merilis sebuah teaser TV Spot yang menampilkan berbagai adegan menakjubkan sekaligus menegangkan dalam filmnya kelak. Selain itu movie holic juga akan mendapatkan petunjuk terbaru mengenai kisah dalam film ini. Setelah beberapa waktu lalu Paramount merilis sinopsis resmi, tentunya kita semakin tidak sabar dengan filmnya yang akan dirilis pada 23 Juni 2017. Simak trailernya dibawah ini :

Setelah 10 tahun menjadi salah satu franchise film yang kuat, Transformers kembali dengan seri terbarunya yaitu Transformers The Last Knight. Untuk film kali ini, Paramount Pictures mengumpulkan para penulis yang terlibat dari seri pertama untuk membuat naskah film ini, Paramount juga menginginkan Transformers The Last Knight dapat menjadi dasar bagi sekuel dan spin off filmnya di masa depan. Mereka pun tampak berusaha untuk memasukan elemen original dari versi animasi salah satunya adalah kisah dimana Optimus Prime yang berubah menjadi ‘jahat’  dan bertarung melawan Bumblebee. ( Alasan Optimus Prime Bertarung Melawan Bumblebee Baca Disini ).

Selain itu alasan Paramount untuk mengumpulkan para penulis yaitu menambal kekurangan di seri-seri sebelumnya, seperti yang kita ketahui selama ini Michael Bay lebih mengedepankan aspek CGI nan megah namun sedikit lemah dalam alur cerita, sehingga dalam seri Transformers kali ini Paramount menjanjikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, lebih megah, lebih kompleks dan lebih menarik.

Makin penasaran kan movie holic? Untungnya TV Spot ini bukan yang terakhir, dalam waktu dekat, bahkan hanya dalam hitungan hari kita akan mendapat versi lain yang lebih panjang dan tentunya menampilkan adegan-adegan yang lebih banyak lagi. Well, Stay tune di Green Scene dan dapatkan berbagai info lainnya mengenai film Transformers : The Last Knight.

Sinopsis Transformers The Last Knight

“ Ksatria terakhir menghancurkan mitos inti dari Franchise Transforme, dan mengubah apa artinya menjadi seorang pahlawan. Manusia dan Transformer berperang, Optimus Prime telah pergi. Kunci untuk menyelamatkan masa depan terletak pada rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi dari Transformer saat di bumi. Menyelamatkan dunia sekarang tergantung kepada aliansi manusia antara Cage Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, Cade Yeager (Sir Anthony Hopkins), dan Profesor Oxford (Laura Haddock).

Ada saat dimana dalam kehidupan setiap orang akan di panggil untuk membuat perbedaan. Dalam Transformers: The Last Knight, yang di buru akan menjadi pahlawan, dan pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang akan bertahan: mereka, atau kita”.