Fantastic Beasts and Where to Find Them telah menampilkan sesuatu yang baru dalam dunia sihir Harry Potter, dimana para fans telah di perkenalkan ke dalam kehidupan dunia sihir di Amerika, selain itu para fans pun diperkenalkan dengan hewan-hewan ajaib yang terdapat dalam dunia sihir. Namun sebenarnya ada satu sisi lagi yang belum di tampilkan dalam film tersebut yaitu Ilvermony. Ilvermony sendiri adalah sekolah sihir yang sama seperti Hogwart namun terdapat di Amerika. Tapi baru-baru ini ada sebuah rincian terbaru mengenai sekolah tersebut.

Beredar sebuah video di Youtube tentang sebuah adegan yang di hapus dalam film dimana Porpentina dan Queenie terlihat sedang menanyikan sebuah lagu tentang Ilvemory. Adegan tersebut terjadi ketika Newt Schamander dan yang lainnya sedang berada di dalam kotak ajaib yang berisi hewan-hewan ajaib milik Newt Schamander. Tepatnya saat Queenie menggunakan kekuatannya untuk membaca pikiran Newt dan mencoba memasuki kehidupan masa lalu dari Newt tentang hubungannya dengan Leta Lestrange, lalu ia mengatakan kepada Newt bahwa saat ini dia membutuhkan seorang pemberi bukan penerima. Dan perbincangan tersebut menarik minat Jacob hingga dia bertanya apakah ada sekolah sihir di Amerika. Tina dan Queenie pun menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias, sementara Newt yang merupakan lulusan Hogwart merasa tersaingi. hingga mereka berdebat tentang sekolah masing-masing.


Klip berlanjut sampai Tina dan Queenie menyanyikan lagu tentang sekolah mereka tersebut, itu merupakan sebuah momen yang lucu, tetapi kita dapat menyimpulkan bahwa mengapa adegan tersebut di hapus, mungkin karena adegan tersebut tidak mengungkapkan apapun tentang film. Namun yang pasti momen tersebut membuat para fans semakin penasaran tentang sekolah sihir yang terdapat di Amerika tersebut.

Ilvermorny sendiri didirikan oleh Isoly “Morrigan” Sayre, Dia melarikan diri dari Irlandia untuk bersembunyi dari bibinya yang merupakan seorang penyihir jahat yang telah membunuh kedua orang tuannya yaitu Gormlaith Gaunt. Singkat cerita dia pun melarikan diri ke Amerika, dan menikahi seorang Muggle hingga mengadopsi beberapa anak-anak penyihir, bersama-sama mereka membentuk sebuah sekolah sihir bernama Ilvermorny. Bagaimanapun film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah memberikan suasana baru bagi para penggemar Harry Potter dan bagi movieholic yang ingin berita terbaru mengenai film ini kalian bisa dapat langsung beritanya disini