Season 3 The Flash tampaknya akan benar-benar penuh dengan para Speedster setelah kemunculan Savitar, Jesse Quick dan Wally West yang akhirnya resmi menjadi Kid Flash dan membantu Barry Allen atau The Flash dalam membasmi kejahatan di Central City. Kid Flash yang menjadi tokoh sentral di season 3 memulai debutnya saat Barry dengan sengaja ‘merusak’ tatanan waktu dengan merubah kejadian di masa lalu atau di sebut flashpoint.


Tidak hanya masalah baru yang ia ciptakan berkat kekacauan waktu, tetapi Wally, adik dari Iris West diceritakan memiliki kemampuan speedster layaknya The Flash, Wally memang menginginkan kemampuan tersebut namun jalan yang harus ia tempuh tidaklah mudah. Sekarang, setelah ia melalui jalan berliku, akhirnya Wally resmi menjadi seorang speedster bernama Kid Flash, side kick dari The Flash.

Meskipun begitu, hubungan keduanya bisa dibilang belum padu, Wally yang belum berpengalaman sering kali terbawa nafsu dan terburu-buru, sedangkan mentornya, Barry, bersikap sedikit over protektif pada adik dari kekasihnya tersebut. Hanya saja lambat laun sepertinya kerjasama mereka akan lebih padu, seperti yang di tunjukan oleh poster terbaru yang menampilkan The Flash dan Kid Flash berlari bersama di bawah ini :

Dengan tagline, Lightning Strikes Twice, poster ini seakan menegaskan dalam sisa season ketiganya cerita tidak hanya berfokus pada The Flash, namun sepak terjang dari Kid Flash akan menjadi salah satu daya tarik dalam setengah musim ke depan. Tidak lupa kita juga masih akan menyaksikan aksi dari superhero speedster lainnya seperti Jesse Quick dan Jay Garrick, hanya karena perbedaan dunia di antara mereka, tampaknya hanya sesekali saja kita menyaksikan tim superhero cepat ini beraksi.

Menarik jika melihat Wally sebagai Kid Flash yang muncul di saat yang tepat, mengingat Barry saat ini sedang berusaha untuk merubah masa depan dimana Iris akan dibunuh oleh Savitar, hal ini tentu membuat Barry lebih terbantu untuk mengalahkan sang ‘God of Speed’, saksikan kelanjutan aksi keduanya dalam episode selanjutnya di hari selasa nanti.