Di musim panas yang lalu serial TV Stranger Things mengalami kesuksesan besar melalui saluran Netflix . Digadang-gadang menjadi sebuah penghormatan kepada genre sci-fi dan horor era 80-an, seri dari film ini memiliki premis menarik, menjadi bahan perdebatan dikalangan para kritikus dan para penggemar dari film ini, Stranger Things juga berhasil masuk kedalam beberapa nominasi pada berbagai rangkaian penghargaan.

Add Friend

Serial TV ini mengisahkan sekelompok remaja melakukan pencarian atas hilangnya salah satu teman baik mereka, yang telah diseret kedalam dimensi pararel yang dikuasai oleh raksasa berbahaya bernama Demogorgon. Dalam perjalanannya mereka bertemu dan bekerjasama dengan seorang gadis yang memiliki kekuatan telekinetic bernama Eleven, yang diperankan oleh aktris Millie Bobby Brown. Karakter ini digambarkan sebagai anak manis namun sangat pendiam, dia memiliki masa lalu yang sangat kelam. Ia menggunakan kekuatannya untuk kebaikan dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-teman barunya.

Eleven dan beberapa pemain muda lainnya merupakan faktor pendorong dalam Stranger Things, co-creator Matt dan Ross Duffer mengatakan Stranger Thing tidak selalu dimaksudkan untuk menjadi tontonan keluarga yang ramah, Ross mengatakan kepada Vulture dalam sebuah wawancara baru-baru ini :

“Karakter Eleven, ia memiliki kekuatan dan protagonis muda itu dipenuhi kekerasan – ini bukan E.T. Ini bukan situasi yang bahagia. Dia membunuh orang, dan membunuh mereka secara brutal. “

Matt kemudian menambahkan :

“Pilot asli jauh lebih ganas. Itu awalnya seperti hal R-rated. Winona [Ryder] ‘s karakter seperti,’ Eff ini, eff itu! “Rasanya sedikit tidak perlu. Saya tidak merasa seperti kita mengorbankan apa pun lewat toning yang diturunkan sedikit. “

Tampaknya Duffer Bros akan memberikan beberapa tema yang akan jauh lebih menyeramkan kedalam cerita Stranger Things ketika mereka kembali dalam season 2. Mereka menggoda dengan “hal yang lebih besar” dan jauh lebih “gelap”, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimanakah hal itu akan mempengaruhi Eleven.

Belum ada kepastian mengenai perilisan Stranger Things season 2, namun serial TV ini dijadwalkan akan tayang perdana disekitar tahun 2017.

Untuk selalu mengikuti perkembangan mengenai berita film lainnya, selalu ikuti hanya di Greenscene.co.id.