John Wick adalah salah satu film paling mengejutkan pada tahu 2014 lalu, kisah tentang seorang pembunuh bayaran yang sudah pensiun harus kembali beraksi di karenakam sekelompok mafia yang telah membunuh anjing kesayangannya, berhasil menyedot perhatian para penonton dan berhasil memperoleh pendapatan hingga 86 juta dollar, hanya dengan budget produksi 20 juta dollar. Tentu saja ini menempatkan Reeve sebagai salah satu bintang laga yang patut di perhitungkan setelah ia memperoleh kesuksesan yang sama dalam film The Matrix.

Add Friend

Dan pada 10 February 2017 nanti akan segera tayang sebuah sekuel dari film ini berjudul John Wick : Chapter 2. Sekali lagi Wick harus menghadapi para musuh yang menggunakan senjata-senjata berat. Sebuah TV-Spot yang baru saja keluar baru-baru ini kembali membuktikan hal tersebut, dimana dalam salah satu adegan terlihat bagaimana dia memesan sebuah senjata seperti memesan sebuah anggur. Dan pada klip kedua terlihat bagaimana John Wick mengatakan “You wanted me back,” sebuah kata yang mungkin membuat para fans bersemangat untuk kembali menyaksikan John Wick beraksi.

Dalam film ini akan menceritakan tentang lanjutan dari petualangan seorang mantan pembunuh bayaran Legendaris yaitu John Wick (diperankan Keanu Reeves). John Wick dipaksa kembali keluar dari pensiunnya oleh mantan rekannya yang merencanakan untuk menguasai gilda pembunuh bayangan internasional. Yang mana John telah terikat oleh sebuah sumpah darah untuk membantu dia, John kemudian pergi ke negara Roma, di mana ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia.

Pada akhirnya mungkin film ini menunjukan bahwa Reeves telah membuat salah satu karakter anti hero yang cukup baik, dia mambawa karakter pembunuh berdarah dingin ini mampu di cintai oleh para penonton. Selain dibintangi oleh Keanu Reeves (John Wick), film ini juga akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood lainnya yaitu seperti Ian McShane berperan sebagai Winston, Ruby Rose, Bridget Moynahan berperan sebagai Helen Wick, Peter Stormare, John Leguizamo berperan sebagai Aurelio, Laurence Fishburne berperan sebagai The Bowler King, David Patrick Kelly berperan sebagai Charlie, dan Thomas Sadoski berperan sebagai Jimmy.