Beberapa tahun lalu, The X-Files menjadi salah satu acara serial terbesar yang pernah ada di televisi, dan penggemar mungkin dapat melihat Agent Mulder and Scully dimasa yang akan datang. Tahun ini akan menjadi taruhan besar bagi Prison Break untuk kembali hadir dalam serial televisi, drama megenai kejahatan ini akan kembali ke saluran FOX, ada beberapa preview dari Comic-Con mengenai kembalinya Lincoln Burrows ( Dominic Purcell ) dan Michael Scofield ( Wentworth Miller ). Kemunculan Prison Break juga akan membawa kembali Sarah Wayne Callies yang berperan sebagai Dr. Sara Tancredi, dan akan ada beberapa wajah-wajah baru dari Fox River.

Add Friend

Ia juga telah mengungkapkan bahwa acara ini akan melibatkan pelarian terbesar, saat Michael ditemukan hidup disebuah penjara yang asing, sedangkan saudaranya dan sarah harus merencanakan pelarian yang lain. Sekarang FOX telah mengungkapkan tanggal premiere resmi untuk seri musim semi ini.

Sebagai bagian dari pengumuman penjadwalan musim semi mereka, jaringan tersebut menegaskan bahwa Prison Break akan disiarkan mulai 4 April jam 9:00.

“Dalam chapter penuh aksi di Prison Break yang akan tayang perdana Selasa, 4 April, akan mempersatukan kembali Wentworth Miller, Dominic Purcell, Sarah Wayne Callies, Amaury Nolasco, Robert Knepper, Rockmond Dunbar dan Paul Adelstein untuk sebuah petualangan baru yang mencakup seluruh dunia. Ketika petunjuk nampak ke permukaan mengenai Michael Scofield yang dianggap mati sebelumnya (Miller, DC Legends of Tomorrow), ternyata terdapat kemungkinan jika ia selama ini masih hidup. Serial ini diciptakan oleh Paul T. Scheuring. Scheuring, Vaun Wilmott, Michael Horowitz, Dawn Olmstead, Nelson McCormick, Marty Adelstein dan Neal Moritz bertindak sebagai produser eksekutif. “

Melihat dari jadwal tayang Prison Break ini,  maka akan menggantikan tayang Bones di hari selasa yang tayang pada jam yang sama, dan akan dikabarkan tayang sebanyak sembilan episode,  yang berarti seri baru ini akan berlangsung hingga April dan Mei. Serial Tv dengan durasi waktu yang pendek mengalami penambahan peminat. Yang dibuktikan dengan kesuksesan The X-Files dan memperjelas pasar yang berkembang mengenai mini-seri. Semua mata akan tertuju pada Fox untuk melihat kelahiran baru dari Prison Break.