Murder on the Orient Express yang tayang pertama kali pada tahun 1974 merupakan salah satu film yang paling banyak menampilkan para all-star Hollywood, bahkan beberapa diantaranya merupakan salah satu aktor/aktris yang pernah memenangi penghargaan Oscar. Pada tahun 2017 ini movie holic akan kembali di suguhkan versi terbaru dari film ini, tetapi pertanyaan muncul apakah 20th Century Fox mampu mengumpulkan kembali para all-star Hollywood untuk bisa menyaingi film terdahulunya.

Sejauh ini, Fox sudah melakukan yang terbaik untuk bisa memastikan film versi terbarunya ini akan kembali di hiasi oleh aktor/aktrisĀ ternama Hollywood. Para pemenang Academy Award seperti Judi Dench dan Penelope Cruz sudah masuk daftar cast untuk memerankan salah satu karakter dalam film terbarunya nanti, bersama dengan beberapa artis yang juga pernah masuk daftar nominasi seperti Michelle Pfeiffer dan Johny Depp. Dan kabarnya masih banyak bintang-bintang lain yang sedang di tawari untuk membintangi film ini.

Dan yang terbaru adalah salah satu aktor yang pernah masuk nominasi Oscar yaitu Willem Defoe. Menurut laporan dari salah satu media online yaitu Deadline Dafoe di kabarkan akan berperan menjadi Detektif Hardman dalam film ini. Menurut sang sutradara film ini yaitu Kenneth Branagh, Detektif Hardman merupakan karakter baru dalam film ini karena karakter ini belum pernah muncul baik dalam versi novel atau film terdahulunya.

Karir Dafoe sendiri cukup cemerlang karena dia pernah masuk dua nominasi Oscar dalam film berjudul Platoon dan Shadow of the Vampire. Dengan penambahan cast yang juga pernah masuk nominasi Oscar bukan tidak mungkin film ini akan bisa menyaingi film terdahulunya. Bahkan selain Dafoe dan beberapa artis lain yang pernah masuk Oscar film ini pun akan di bintangi oleh salah satu artis yang pernah membintangi film Star Wars yaitu Daisy Ridley dan juga nama-nama besar lainnya seperti Josh Gad dan Michael Peta.

Walaupun masih kalah dalam jumlah untuk skala pemenang Oscar (2 banding 5) tetapi tentu jajaran cast yang hadir sangat menggoda. Saat ini Muder on The Orient Express masih dalam tahap produksi dan bisa saja film ini akan kembali membuat kejutan dengan memasukan nama-nama besar lain ke dalam film ini. Jadi kita tunggu saja penayanganya pada 22 November 2017.

Movieholic bisa menyaksikan film ini di siniĀ 

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.