Film horror telah menjadi salah satu film favorit bagi para pecinta film Hollywood. Tidak heran setiap tahun Hollywood tidak pernah absen untuk memproduksi film dengan genre seperti ini. Tidak terkecuali dengan tahun ini, karena pada tahun ini movie holic akan kembali disuguhkan dengan beberapa deretan film yang akan membuat bulu kuduk movie holic merinding. Dan salah satunya film Rings yang akan tayang pada February 2017 ini. Baru-baru ini Rings merilis sebuah trailer terbaru yang terlihat lebih menyeramkan dan menakutkan. Let’s check it out.

Pada trailer terbarunya tersebut sepertinya film ini akan mirip dengan film- film terdahulunya Jika pada film sebelumnya The Ring (2002) dan The Ring 2 (2005), kita di suguhkan dengan cerita bagaimana bila seseorang mendapatkan panggilan telepon maka dalam tujuh hari seorang gadis iblis bernama Samara akan memburu dan membunuhnya.Tetapi pada film terbarunya ini kita akan di suguhkan dengan cerita seseorang yang apabila menonton sebuah video terkutuk maka orang tersebut akan mati dalam tujuh hari. Ini bisa di lihat dalam cuplikan trailer di atas bagaimana Matilda Lutz sedang menonton video terkutuk tersebut.

Add Friend

Matilda Ludz sendiri adalah aktris asal Italia yang berprofeasi sebagai model. Di film ini dia akan berperan sebagai Julia yang merupakan siswi SMA yang berpacaran jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Selain itu dalam cuplikan trailer ini ada beberapa scene yang mungkin cukup menakutkan, di antaranya ketika Matilda Lutz mengupas kulit tangannya dan terlihat ada beberapa helai rambut di antara gundukan daging di tangannya. Bahkan tidak cukup sampai di situ, dia kemudian menarik bola rambut yang tiba-tiba muncul di dalam mulutnya.

Film Rings sendiri merupakan film re-make Hollywood dari film horor Jepang berjudul Ringu, yang diadaptasi dari novel horor Koji Suzuki.. Sekuel ketiga dari series “The Ring” ini disutradarai oleh sutradara kelahiran Spanyol, Javier Gutierrez. Sementara itu naskah film ini ditulis oleh Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman, dan David Loucka.

Film ini sendiri di jadwalkan akan segera tayang pada 3 February 2017, jadi buat Movieholic yang tidak mau kelewatan dengan film ini kalian bisa menontonnya disini.