Bicara mengenai James Gunn publik sudah mengenal dirinya secara luas dalam film milik Marvel yaitu Guardians of the Galaxy, namun belum juga film terbarunya dirilis, James Gunn saat ini sedang meracik sebuah film bergenre thriller – horor. Sebenarnya James Gunn memulai debut pertamanya sebagai sutradara melalui film Slither yang bergenre horor / horor comedy ditahun 2006, sebelum ia melakukan debutnya sebagai sutradara ia juga pernah menulis naskah untuk film Dawn of the Dead remake yang disutradarai oleh Zack Snyder’s. James Gunn sebenarnya kini tengah sibuk dalam memberikan sentuhan akhir untuk film Guardian of the Galaxy Vol.2 dalam Mei ini, namun direktur Greg McLean telah membawa naskah The Belko Experiment dari James Gunn.

Add Friend

Sebuah tayangan trailer ( Cek disini ) untuk The Belko Experiment ini telah ditayangkan beberapa waktu yang lalu, dengan memberikan ulasan kisah yang mengerikan dari para pekerja kantoran yang terjebak dalam permainan yang berbahaya dan mematikan. Bintang film seperti John Gallagher Jr. (10 Cloverfield Lane), Tony Goldwyn (Scandal), John C. McGinley (Scrubs), Adria Arjona (True Detective), Josh Brener (Silicon Valley) and Michael Rooker (Guardians of the Galaxy) akan bergabung dalam film ini.

Distributor Orion dan BH Tilt datang dengan sebuah poster baru untuk film ini, menampilkan seorang karyawan laki-laki yang terlihat bingung karena terperangkap didalam gedung kantor Belko. Poster juga datang dengan sinopsis resmi untuk film ini check this out:

“The Belko Experiment adalah film mengerikan, provoaktif dan terkadang ada sensasi lucu dalam perjalanannya yang benar-benar menimbulakn pertanyaan, hal apa yang dibutuhkan untuk bertahan hidup ditempat kerja?”

Quote poster, “Office Space Meets Battle Royale“, yang diambil dari We Got This Covered yang mengulas film pada saat skrining di TIFF. Quote dalam poster seolah-olah ingin menunjukan hal baik dan juga permasalahan yang ada dalam film. Film The Belko Experiment sempat menjadi bahan perbandingan oleh para kritikus, dengan mengambil bahan dari beberapa genre film yang sama dan sukses di masanya. The Belko Experiment memiliki kisah yang luar biasa dan jangan peduli dengan apa yang dikatakan oleh para kritikus, terlebih James Gunn yang memproduseri dan meracik naskah dalam film ini, dengan keahliannya membuat film akan membuat banyak para movie holic penasaran untuk melihat film horor ini.

Akankah movie holic menonton atau malah mengabaikan film The Belko Experiment ketika akan tayang di bioskop?, atau movie holic ingin terlebih dahulu mendengar komentar selanjutnya dari para kritikus lalu menontonya? The Belko Experiment akan tayang di bioskop U.S pada 17 Maret 2017, dan dapat anda saksikan disini.

 

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.