Karir film Adam Driver telah berkembang sejak sukses dalam acara serial TV di HBO Girls. Ia berhasil mengukir reputasi yang baik berkat penampilannya, berkat akting yang apik ia berhasil masuk nominasi Emmy Awards tiga kali berturut turut, dan akhirnya ia berhasil memperoleh penghargaan dari Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films, USA, untuk Best Supporting Actor yang berperan sebagai Kylo Ren dalam film Star Wars : Episode VIIThe Force Awakens di tahun 2015.

Ia juga meraih beberapa penghargaan lainnya, seperti dalam film Lincoln (2012), Inside Llewyn Davis (2013), dan Midnight Special (2016), dan baru-baru ini  ia telah mendapatkan pujian berkat penampilannya dalam film Peterson, yang muncul di bioskop sebelum tahun baru (USA), yang menggiring dirinya semakin muncul ke permukaan perfilman dunia.

Adam Driver dalam waktu dekat akan mengambil bagian dalam film The Man Who Killed Don Quixote dan Martin Scorsese’s Silence, dan dia akan bermain sebagai peran utama dalam film Tough As They Come. Deadline melaporkan Adam Driver akan bekerja sama dengan legenda industri film yaitu Sylvester Stallone, yang akan membintangi dan mengarahkan film tersebut. Film ini berdasarkan dari bestselling buku milik Travis Mills di tahun 2015, judul yang sama dengan film ini, yang mengutip kisah kehidupannya setelah tiga kali perjalanannya ke Afghanistan.

Ketika ia sedang di luar negeri, ia terkena oleh ledakan IED, ia menjadi korban yang berhasil selamat dari 5 korban, dan harus mengalami amputasi di 4 bagian tubuhnya setelah berhasil bertahan dari luka yang ia derita selama dalam peperangan. Cerita yang berasal dari hati ini, mengenai hubungannya dengan ayah mertuanya, Craig Buck, yang selalu berada disisinya untuk melalui semuanya, Craig Buck selalu membantunya menyesuaikan diri dengan masa depan yang baru. Adam Driver akan berperan sebagai Mills dan Sylvester Stallone akan berperan sebagai Buck. WME direncanakan yang akan membiayai proyek ini, walaupun belum ada kesepakatan resmi yang telah dibuat. Film ini akan di produseri oleh Susan Carlson, Eric Carlson dan James Keach.

Tough As They Come akan membantu isu-isu yang dihadapi oleh para personil militer, dan harus berhasil dalam membuktikan film ini menjadi sinematik yang penuh makna. Melihat kedua aktor berbakat bermain dalam film ini, Adam Driver dan Sylvester Stallone akan menambah daya tarik untuk menonton film yang menggugah hati ini.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.